Keluarga Ini Bergegas untuk Melihat Bayi yang Baru Lahir, Ketika Mereka Melihat ke Dalam Box Bayi, Mereka Langsung Terperangah

208
bayi

Erabaru.net. Betapa menyenangkan menggunakan cara ini untuk mengejutkan keluarga dan teman Anda!

Sangat mudah bagi pasangan ini untuk sedikit membocorkan rahasia yang mereka simpan, tapi pasangan ini tetap bisa menyimpannya, dan mereka mendapat kegembiraan dua kali lebih banyak dari keluarga dan teman-teman mereka.

Theresa Slater dan suaminya sudah memiliki seorang putri yang cantik, dan ketika mereka menemukan bahwa mereka juga akan memiliki seorang anak lain.

Mereka memutuskan untuk merahasiakan segalanya dan membiarkan keluarga serta teman-teman mereka bermain tebakan: anak laki-laki atau perempuan?

(Foto : YouTube Screenshot | Theresa Slater)

Jadi, untuk menjaga agar kejutan besar tetap tersimpan, mereka membiarkan kamar bayi mereka terkunci, dan semua orang menebak apakah bayi yang baru lahir itu adalah laki-laki atau perempuan.

Tapi tidak yang menduga bahwa mungkin ada lebih dari satu bayi yang akan lahir!

Sebenarnya, rahasia sesungguhnya yang disimpan oleh pasangan itu adalah bahwa Theresa benar-benar sedang menunggu kelahiran dua orang bayi kembar!

“Kami menjaga kamar bayi tetap terkunci, jadi ketika orang-orang datang, mereka tidak akan melihat dua orang bayi,” Theresa memposting di YouTube.

“Tidak ada yang bertanya kepada saya apakah saya mengandung anak kembar.”

Hari besar itu tiba, dan mereka memasang kamera di ruang rumah sakit untuk merekam reaksi keluarga dan teman-teman mereka, saat melihat dua orang bayi.

(Foto : YouTube Screenshot | Theresa Slater)
(Foto : YouTube Screenshot | Theresa Slater)

Dan beberapa reaksi itu, sungguh tak ternilai harganya!

(Foto : YouTube Screenshot | Theresa Slater)

Sepasang bayi yang lucu adalah kejutan yang fantastis untuk seluruh keluarga!(anggi/yant)

 

Sumber: ntd.tv