Erabaru.net Ibu ini telah kehilangan penglihatannya sejak kecil, namun dia tidak mengalami masalah serius pada tubuhnya maupun pada kehidupannya.

Dia tetap menjalani hidupnya, dan menikah dengan seorang pria.

Suatu hari dia dinyatakan positif hamil, dia sangat bahagia dan dengan harap-harap cemas menunggu kelahiran bayinya.

Sama seperti hal lain dalam kehidupannya yang biasa, dia sudah tahu dan memang sudah terbiasa untuk tidak melihat apapun, bahkan setitik cahaya sekalipun, namun dia tetap merasa sangat bahagia, mengetahui bahwa sebentar lagi dia akan menjadi seorang Ibu.

Tak disangka, dokter kandungan serta keluarganya diam-diam mempersiapkan sebuah kejutan “besar” untuknya.

Dia memang tidak bisa melihat, namun sudah cukup bahagia mengetahui bahwa dia akan segera punya bayi, tapi dokter dan keluarganya, ingin menambah kebahagiaannya.

Ketika usia kehamilannya sudah cukup matang. Mereka membuat cetakan 3D dari wajah janin yang ada di perutnya, dengan mengekstraknya dari pindaian USG.

3dprint.com

Saat mengetahui wajah bayinya, reaksinya sangat menyentuh, penuh emosi dan air mata, serta kegembiraan yang besar.

3dprint.com

Umumnya seorang yang tuna netra, mengembangkan kemampuan dan sensitivitas alat indera lainnya, jadi saat meraba “wajah buatan” dari bayinya, dia bisa tahu bentuk asli dari wajah bayi di perutnya.

Akhirnya dia sudah bisa bertemu anaknya, tanpa harus menunggu sampai hari persalinan, dan dapat melihat wajah anaknya sekalipun dia tuna netra. (Jul)

Sumber: 3dprint.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular