Erabaru.net. Keluarga ini sangat terkejut ketika tiba-tiba menemukan sebuah lubang yang dalam, di halaman depan rumahnya.

Di salah satu dinding Anda bisa melihat ada tangga tua yang berkarat, yang menghilang dalam kegelapan…

metro.co.uk

Lubang ini dalamnya lebih dari 2 meter, ditemukan oleh pemilik rumah Emma James, saat dia sedang merapikan kebun di halaman rumahnya.

Tujuan sebenarnya dari pembuatan lubang misterius dengan tangga itu, sampai kini masih belum sepenuhnya diketahui.

Emma dan suaminya Kevin memutuskan untuk menghubungi perusahaan yang membangun rumah itu pada tahun 1984, namun, mereka juga tidak dapat memberikan informasi tentang lubang tersebut.

metro.co.uk

Emma berpikir bahwa ini sangat aneh, mengingat fakta bahwa ini bukan lubang biasa, ada tangga tua disitu, jadi lubang ini pasti sengaja dibuat, namun untuk apa?

Disamping itu, tangga tersebut pasti mengarah ke suatu tempat yang saat ini tidak ada seorangpun yang tahu, mengarah kemana.

Satu hal lain yang jadi pertanyaan adalah, mengapa lubang itu dibuat, tanpa adanya penutup atau pintu di bagian atas?

metro.co.uk

Sepertinya seseorang telah membuat lubang tersebut, dan lupa menambahkannya ke dalam cetak biru dari konstruksi rumah itu, dan akhirnya membuat pemiliknya di masa depan, menjadi bingung.

Emma dan Kevin bingung dengan penampilan tak terduga dari benda aneh ini dan sangat menginginkan setidaknya ada seseorang yang bisa memberi penjelasan kepada mereka.

Pemilik rumah memutuskan untuk tidak mengisi lubang aneh ini sampai alasan pembuatannya ditemukan, karena mungkin ada semacam objek atau nilai sejarah di dalamnya, yang masih belum terungkap sampai saat ini.

Emma mengatakan, dia dan keluarganya telah tinggal di rumah ini sejak lebih dari 8 tahun yang lalu, dan sejauh ini tidak ada masalah, hanya ketika dia memutuskan untuk memindahkan sebagian rumput di halaman, dia baru menyadari bahwa rumput itu sedikit tenggelam di satu tempat.

Dia terkejut sekaligus takut saat mengetahui ada sebuah lubang misterius yang dalam, yang hanya ditutupi selapis tipis tanah dan rerumputan, dimana keluarganya tau siapapun, bisa saja menginjaknya dan mengalami bahaya.

Untuk saat ini pemilik rumah telah menutup lubang itu dengan beberapa papan kayu dan tetap berusaha untuk mengetahui tujuan dari pembuatan lubang misterius ini, baru kemudian memutuskan apa yang harus dilakukan dengan lubang tersebut. (Jul)

Sumber: metro.co.uk

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular