Erabaru.net. Ketika sekelompok nelayan menangkap hiu martil yang terluka, mereka memutuskan untuk mencoba menyelamatkannya dan membebaskannya kembali ke laut.

Kemudian, mereka melihat sesuatu yang menakjubkan ada di dalam dirinya dan menyaksikan hal yang paling langka yang pernah ada!

Nelayan di Venesia, Florida, menemukan sesuatu yang tidak biasa, yang mana mereka temukan saat memancing lautan pada suatu malam.

Setelah mereka berhasil menangkapnya, mereka terkejut, itu adalah hiu martil!


© Getty Images | James Schwabel

Mereka menemukan hiu itu dalam keadaan terluka, jadi mereka menariknya ke dermaga dan mencoba membebaskannya kembali ke laut.

Yang lebih mengejutkan mereka adalah hiu sepanjang 12 kaki ini tidak hanya terluka parah tapi juga hamil dan akan melahirkan bayi hiu martil.

Sungguh momen yang cukup langka untuk disaksikan!

©YouTube Screenshot | Associated Press.

Mereka segera mendorong ibu hiu ke laut lagi, tapi butuh waktu berjam-jam untuk membebaskannya ke laut.

Mereka menemukan bekas gigitan besar pada induk hiu. Sementara itu, bayi hiu martil pun berusaha keluar dari perut ibu mereka.

©YouTube Screenshot | Associated Press.

Ibu martil yang terluka, bagaimanapun, terlalu lemah untuk melahirkan bayi itu sendiri. Jadi, para nelayan membantunya melahirkan bayinya.

Dan mereka pun membantu persalinan ibu hiu martil, yang mana ia melahirkan 20 bayi hiu martil martil dan melepaskannya kembali ke laut.

©YouTube Screenshot | Associated Press.

Para nelayan berusaha keras untuk menyelamatkan ibu martil setelah membantunya melahirkan bayinya, tapi sayangnya, dia tewas di tengah jalan.

©YouTube Screenshot | Associated Press.

Hiu martil adalah spesies yang terancam punah. Mereka biasanya memilih tempat yang aman dengan banyak makanan dan tempat berlindung untuk melahirkan hiu bayi.

Mereka tidak merawat hiu yang baru lahir, yang meringkuk dan berenang bersama sampai mereka cukup tua dan cukup besar untuk bisa bertahan hidup dengan sendirinya.

Tonton video di bawah ini:

www.ntd.tv

Share

Video Popular