Erabaru.net. Anjing adalah makhluk lucu yang suka berlari-lari, bermain menangkap, dan menggali lubang di tanah. Terkadang, anjing juga suka memberi kejutan yang aneh pada pemiliknya.

Tapi anjing asal Brasil ini membawa pulang sesuatu yang membuat pemiliknya tertawa terpingkal-pingkal!

(Foto : Facebook | Peoples Daily)

Anjing bernama Pandora ini menggali sesuatu di halaman belakang yang membuat pemiliknya hampir mati karena tertawa terpingkal-pingkal.

(Foto : Facebook | Destaquemaiscolunista)

Dia telah menemukan satu dari sepasang gigi palsu dan, entah bagaimana, ia berhasil memasukkannya ke mulutnya, menghasilkan sebuah pertunjukan lucu yang bisa membuat Anda tertawa juga.

(Foto : Facebook | Morningtonpeninsuladoglovers)

Pemilik Pandora, Lucas Alves Magalhães, menyampaikan bahwa ketika ia pulang ke rumahnya, ia melihat Pandora sedang bermain di halaman belakang. Lalu, ia mulai memanggilnya agar segera masuk ke dalam rumah.

(Foto : Facebook | Destaquemaiscolunista)

Ketika Lucas melihatnya lebih dekat, dia melihat ada sesuatu di mulutnya dan ia langsung kehilangan kendalinya!

(Foto : Facebook | Morningshowon7)

“Saya tidak dapat melihat ia di dalam rumah, jadi saya segera memanggilnya,” kata Lucas.

“Ketika ia masuk ke dalam rumah, saya mengangkat kepalanya karena melihat ada sesuatu yang tidak beres dengannya. Dan saya pun hampir mati karena tertawa”.

(Foto : Facebook | Peoples Daily)

Mereka berspekulasi bahwa gigi palsu itu mungkin adalah milik pemilik rumah sebelumnya, yang merupakan pasangan tua.

“Mereka mungkin tak lagi menggunakan gigi palsu mereka dan mengubur gigi palsu ini di halaman belakang. Tidak ada penjelasan lain, karena saya tahu ini bukan milik kita,” kata Lucas.

(Foto : Facebook | Morningshowon7)

Pemiliknya mengatakan bahwa dia hanya perlu memotret anjingnya sebelum melepaskan gigi palsu dan membuangnya langsung ke tempat sampah.

(Foto : Facebook | Peoples Daily)

 

Ya, kami setuju bahwa ini agak kotor, tapi ayolah! Dia tampak sangat lucu. Lihatlah dia saat tersenyum lebar menggunakan gigi palsu ini!

(Foto : Facebook | Peoples Daily)

Setelah gigi palsu itu dibuang dia sepertinya tidak memiliki apa-apa selain kekecewaan yang tergambar jelas di wajahnya.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

 

Share

Video Popular