Erabaru.net. Menjadi seorang ibu kemungkinan adalah salah satu pekerjaan tersulit di Bumi, karena tidak ada bayaran, tidak ada liburan, ditambah dengan perasaan kekhawatiran, kecemasan, dan kelelahan yang tiada henti .

Itulah sebabnya banyak ibu yang akan menghubungkan dirinya dengan kostum usang dari “ibu yang kelelahan” yang dikenakan seorang bocah berusia 7 tahun ini, yang dibagikan di Facebook oleh seorang teman keluarganya.

Apakah menurut Anda ini adalah kostum Halloween paling realistis yang pernah ada?

Sementara banyak orang memilih untuk mengenakan kostum goblin atau vampir untuk perayaan Halloween, seorang bocah bernama Lainie Griffin (7) ingin tampil beda.

Rupanya ia mengambil inspirasi dari ibunya, Jess Griffin, dimana dia berpakaian seperti seorang ibu yang lelah sambil membawa boneka bayi di tangannya.

Gadis kecil itu mengenakan kaus merah jambu yang diwarnai warna susu di bahu dan celana jahit yang serasi.

Dengan rambutnya yang berantakan yang diikat ekor kuda, lalu memakai sandal jepit dan menggendong boneka bayi.

Namun jika dilihat ke bawah kakinya, tampak juga sebuah boneka bayi yang ditempel di kakinya.

Dia bahkan memiliki lingkaran hitam yang digambarkan di bawah matanya, belum lagi ekspresi “saya lelah”!

©Facebook | SamJess

Itu adalah sedikit penampilan Lainie pada pesta Halloween, yang mana ia terinspirasi dari ibunya yang memiliki lima anak.

Salah satu anaknya bahkan selalu duduk di kakinya ketika sang ibu sedang melakukan sesuatu.

Griffin membantu menggambarkan lingkaran hitam di bawah matanya dan menaruh noda susu pada bajunya.

“Saya pikir ini akan menjadi cara yang lucu untuk mewakili kelelahan seorang ibu, yang mana mereka pasti sering menghabiskan malam tanpa tidur dan diludahi oleh bayi mereka,” kata Griffin ABC News.

© Facebook | SamJess

Griffin mengatakan bahwa Lainie merupakan anak paling tenang dari kelima anaknya yang masih muda, dan telah mendapatkan julukan “Little Mamma” dalam keluarga mereka.

“Dia … suka membantu saya dan merawat bayi dan hewan dengan sangat baik. Dia sepertinya memiliki sifat keibuan,” kata Griffin.

© Facebook | SamJess

Kagum akan kostum Halloween yang dikenakan Lainie, seorang teman keluarga bernama Rachael Fansler Beachy, memposting foto lucu Lainie saat mengenakan kostum Halloween yang paling realistis itu, di laman Facebook.

“Wow, ini kostum terbaik yang pernah saya lihat! Sungguh menarik,” tulis Beachy.

Seketika, Lainie mendadak menjadi bintang internet setelah foto lucu ini diposting di Facebook.

Fotonya telah mengumpulkan lebih dari 196.000 reaksi dan telah dibagikan sebanyak 14.700 kali.

© Facebook | SamJess

“Ya, inilah yang saya rasakan setiap hari!” tulis seorang pengguna Facebook.

“Saya bisa menghubungkan diri saya dengan anak yang lain yang memiliki anak yang selalu bergelantungan kakinya. Sungguh brilian,” komentar lain.

Griffin tidak terkejut ketika diberitahu bahwa foto itu menjadi viral di dunia maya, dan berpikir bahwa setiap orangtua akan sepakat untuk menunjuk Lainie dengan kostum uniknya itu, sebagai perwakilan kondisi yang mereka alami.

“Begitu banyak dari kita yang terlalu lelah untuk membungkuk saat hendak mengikatkan sepasang sepatu atau mengenakan beberapa kaus kaki sehingga kita pasti akan langsung mengenakan sandal jepit ketika hendak bepergian, karena sang anak yang sering bergelantungan di kaki kami, para ibu!” kata Griffin, dalam wawancara lain dengan US Weekly. (intan/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular