Erabaru.net. Seorang wanita asal Kanada memutuskan untuk meninggalkan mobilnya di tempat parkir sebuah restoran setelah minum dengan suaminya.

Ketika dia kembali keesokan harinya, sebuah catatan di kaca depan mobil yang  mengejutkannya.

Pada tahun 2016, Paula Schultz dan suaminya sedang minum bersama di restoran Original Joe di Alberta dan memutuskan untuk memesan Uber untuk mengantarkan mereka pulang.

Ketika ia kembali ke mobilnya keesokan harinya, dia melihat sebuah surat yang memberi selamat kepadanya karena tidak mengemudi saat berada dalam keadaan mabuk.

Tidak hanya itu, surat itu juga mengejutkannya lagi!

©Facebook | Paula Grzelak-Schultz

Schultz kemudian mengambil foto surat tersebut dan mengunggahnya di Facebook.

“Saya pikir saya akan mendapat masalah karena telah meninggalkan mobil saya di depan pintu masuk ke pub,” tulisnya.

“Wow! Saya sangat terkesan. Pasti akan kembali. Bukan hanya karena voucher, tapi karena seberapa baiknya orang ini memperlakukan pelanggannya,” tambahnya.

Dalam surat tersebut, manajer restoran, Jay McLean, mengucapkan terima kasih kepada Schultz karena telah memarkirkan mobil mereka selama semalam.

Dia menulis bahwa dia tidak yakin apakah dia telah mengkonsumsi alkohol di restoran mereka atau tidak, tapi dia ingin mengucapkan terima kasih karena tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.

Karena itulah, McLean juga memberikan sebuah voucher untuk 1 pound sayap ayam di restoran.

©Facebook | Paula Grzelak-Schultz

“(Mobilnya) terparkir di sana selama hampir 48 jam, benar-benar tepat di depan pintu masuk,” kata Schultz memberi tahu TODAY.

“Ketika saya kembali, salju telah menutupi jalanan setebal 4 inci … itu sungguh menyulitkan bagi para pengendara mobil”.

Tapi saat dia sampai di sana dan melihat surat itu, dia tidak percaya terhadap matanya. Dia mengatakan bahwa voucher itu adalah “hal terakhir yang saya harapkan,” tambahnya karena dia tersentuh oleh tindakan manajer tersebut.

“Di zaman sekarang ini, dunia terlalu individualistik. Dia melakukan ini karena dia ingin melakukan hal yang benar, dan ingin mengakui bahwa saya telah melakukan hal yang benar,” ujarnya.

Postingan tersebut mengumpulkan banyak perhatian dari pengguna media sosial dan banyak warganet yang bahkan memuji restoran tersebut.

©Facebook | Paula Grzelak-Schultz

Namun, Schultz bukanlah orang pertama yang menerima surat dari McLean.

Rupanya manajer yang bijaksana ini telah melakukan ini selama lebih dari setahun, dengan meninggalkan catatan tentang mobil yang diparkir dalam semalam secara acak.

“Cara yang saya lakukan ini agak tidak masuk akal memang, namun saya ingin mengapresiasi tindakan para pelanggan saya,” kata McLean kepada Global News.

© Getty Images | Rebecca Nelson

“Mereka datang ke sini dan mereka memilih untuk menghabiskan beberapa menit berharga mereka bersama kami. Saya hanya berharap mereka merasa dihargai dan berterima kasih karena tidak berada di belakang kemudi saat mereka sedang mabuk,” tambahnya. (inatn/rp)

www.ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular