Erabaru.net. Gadis muda penderita dwarfisme ini, ingin bertemu dengan Belle, karakter cantik dari Beauty and the Beast.

Dwarfisme adalah kondisi seseorang yang kekurangan pertumbuhan, dengan rendah dan kecil yang di bawah normal.

Berkat sedikit bantuan, dia akhirnya bisa mewujudkan mimpinya di Disney World. Dia sangat menikmatinya sehingga dia tidak ingin kembali ke rumah.

Daisy Perez adalah gadis manis berusia 7 tahun asal Dallas, Texas. Dia lahir dengan achondroplasia, tipe dwarfisme pendek.

Pada usia muda, dia sudah menjalani beberapa operasi.

Untungnya, ada organisasi amal seperti Yayasan Make-A-Wish, yang berkomitmen untuk mengabulkan permintaan anak-anak yang kurang beruntung dan mereka yang memiliki penyakit yang mengancam jiwa.

Menurut situs web mereka, organisasi nirlaba tersebut telah mewujudkan harapan kepada anak-anaknya “setiap 34 menit.”

Jadi, setelah seorang perawat menominasikan Daisy kepada Make-A-Wish, dia dianggap telah memenuhi syarat, dan gadis kecil itu langsung dikerangkatkan ke Orlando selama seminggu.

Dan tentu saja, Daisy bisa menemui putri kesayangannya di Disney World.

YouTube Screenshot | POPSUGAR Entertainment.

Bersama saudara kandungnya, ibunya, Claudia, dan bibinya, Patricia, mereka semua menghabiskan waktu bersama di Disney World, Sea World, Universal Studios, dan Legoland.

Saat mereka mengunjungi Disney World, Daisy, yang mengenakan gaun berwarna kuning, akhirnya bisa bertemu Belle.

“Saudaraku memberi tahu bahwa alasan utama mengapa Daisy ingin sekali mewujudkan keinginannya untuk pergi ke Disney World. Itu karena ia ingin bertemu dengan karakter Belle,” kata Patricia.

“Belle begitu tersentuh sehingga dia bertanya apakah kami punya rencana sesudahnya, dan saat kami mengatakan tidak, lalu dia berkata, Hebat! Bagaimana kalau saya mengantarmu berkeliling? ”

YouTube Screenshot | POPSUGAR Entertainment.

Daisy tampak diliputi oleh semua cinta dan perhatian dari Belle. Karena saat itulah Belle memegang tangan Daisy dan mereka berjalan bersama mengelilingi Disneyland.

YouTube Screenshot | POPSUGAR Entertainment.

“Itu terasa istimewa dan manis ketika semua orang yang berjalan berkeliling sambil tersenyum pada pemandangan yang sangat berharga itu,” kata Patricia.

“Sejujurnya ini sungguh sangat imut untuk dikatakan.”

YouTube Screenshot | POPSUGAR Entertainment.

Kemudian Daisy berkesempatan menari dengan Beast, Gufi, serta Mickey dan Minnie Mouse. Rupanya, Daisy sangat menyukainya sehingga dia tidak ingin kembali ke rumah!

“Sebelum berangkat, dia bangun pagi ini dan berkata, ‘Saya ingin tinggal di sini selamanya,'” kenang ibunya sambil tersenyum.

Keluarga tersebut mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada personil di Give Kids The World Village, resor nirlaba dimana keluarga ini menginap selama menikmati liburan mereka di Disneyland.

Keluarganya benar-benar dijamu dan disambut dengan baik oleh anggota pemeran yang memainkan karakter Belle.

“Dia membuat perjalanan Daisy menjadi kenangan yang sangat mengesankan!”

Pengalaman yang paling indah menurut Daisy adalah hari ketika dia bisa bertemu dengan Belle yang cantik!

Inilah video Daisy dan Belle yang sedang berkeliling Disneyland :

(intan/rp)

 

Share

Video Popular