Erabaru.net. Bagaimanapun, manusia adalah makhluk yang memiliki perasaan, bahkan tentara yang paling terlatih dan keras sekalipun bisa mencair oleh kelembutan anak-anak.

Salah satu tentara Garda Kerajaan Ratu Inggris mengetahui tentang impian ulang tahun seorang anak laki-laki, Scott Marshall, yang mengenakan replika seragam dan melambaikan tangan ke unitnya, saat pergantian prajurit jaga di luar Istana Windsor pada hari Rabu.

Instagram

Jadi tentara itu keluar dari posnya, sehingga anak laki-laki itu bisa berpose untuk foto bersamanya.

Instagram

Kemudian gambar mereka diposting di Instagram, gambar anak yang menggemaskan itu, dalam waktu singkat menjadi viral!

Instagram

“Hal semacam ini tidak biasa terjadi saat saya bertugas,” kata Kopral Paul Edden, penjaga yang melanggar peraturan untuk mewujudkan impian sang Marshall kecil yang saat itu baru berusia empat tahun.

“Saya ingat ketika berada di tangga Kastil Edinburgh saat masih kecil, saya berharap bisa mendapatkan foto bersama dengan seorang tentara,” jelas Edden. ke media lokal “Saya memperhatikan bahwa Marshall mengenakan seragam penjaga dengan mantap sekali, saya merasa bangga dengan apa yang dia lakukan.”

Ayah Marshall mengatakan bahwa anaknya sangat bahagia. Sekelompok gadis juga menyanyikan “Selamat Ulang Tahun” kepada Marshall dan sebuah keluarga membelikan boneka tentara beruang untuknya. Edden juga mengundang mereka untuk tur ke dalam kastil, yang merupakan salah satu tempat tinggal resmi Ratu Elizabeth II.

Instagram

Para penjaga menyebutkan di halaman Facebook mereka bahwa Marshall kini sudah memiliki tempat yang disediakan untuknya dalam formasi barisan prajurit, yang akan disusun pada tahun 2029. (Anggi/ Jul)

Sumber: instagram.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular