Erabaru.net. Bagi kebanyakan orang, menurut survei sosiologis, jauh lebih menyenangkan untuk melihat model catwalk atau sampul majalah mode, yang mendekati statistik rata-rata wanita yang dianggap ideal.

Namun, hari-hari ketika model berada pada tingkat tertinggi dalam kecantikan, dan harus memiliki bentuk tubuh yang dianggap sebagai terbaik telah berlalu, era baru dunia permodelan telah dimulai, dimana semua model, dengan keadaan yang mendekati orang awam, tetap bisa bersinar di atas catwalk!

Setelah perubahan yang dilakukan di industri mode global, 7 model berikut menjadi populer, hal ini tidak mungkin dibayangkan pada sekitar 10-20 tahun yang lalu.

Chantel Brown-Young

kliker

Model dengan kelainan pigmentasi warna kulit.

Model ini sejak 3 tahun sudah menderita penyakit. Chantel menderita kelainan pigmentasi kulit yang dikenal dengan nama Vinnie Harlow.

Erica Irwin

vitorlazas

Model dengan tinggi badan di atas rata-rata.

Erika, yang masuk ke dunia permodelan dengan nama samaran Amazon Eve, memiliki tinggi badan 2 meter 5 sentimeter, tapi hal itu tidak menghentikannya untuk menjadi supermodel.

Denise Bedot

pinimg

Model bertubuh gemuk.

Model berusia 28 tahun ini dianggap sebagai salah satu model berukuran XXL, yang paling banyak dicari produsen baju-baju ukuran besar!

 

Jillian Mercado

mainfun

Model di atas kursi roda.

Jillian Mercado, 26 tahun, menderita atrofi otot kaki. Karena itu, dia masuk ke catwalk dengan kursi roda.

 

Andrej Pejic

Hello

Model transgender

Sekarang sebetulnya, dia bernama Andrea. Ini adalah salah satu dari sekian banyak model, yang sebelum memulai karirnya adalah seorang laki-laki.

Elliot Scott

googleusercontent

Model wanita untuk baju pria.

Eliot adalah wanita 100%, namun dia selalu terlihat sedang berada di atas catwalk, menjadi model untuk pakaian…pria!

Jamie Brewer

intermediate

Model yang menderita sindrom Down

Jamie adalah model pertama di dunia dengan sindrom Down.

Carmen Dell’Orefays

prozeny

Belum lama ini, Carmen akan merayakan ulang tahunnya yang ke 84. Sampai saat ini, ini adalah model tertua di dunia. Carmen memulai karirnya di usia 15 dan tidak pernah berhenti menjadi model, sampai 69 tahun setelah itu!

Tidakkah itu menakjubkan? Usia lanjut, tinggi, gemuk, dengan pigmen dan bahkan penyakit tak tersembuhkan, semuanya kini bisa berjalan di catwalk dan menjadi model yang dikagumi banyak orang.

Yang terpenting adalah, mereka memberi contoh kepada orang lain, bahwa semua orang itu setara, dan bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama.

Silahkan bagikan dengan teman-teman Anda, karena mungkin model-model di atas bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, yang belum menyadari bahwa dirinya bisa menggapai impiannya, tidak perduli apa pandangan orang-orang lain! (Anggi/ Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular