Erabaru.net. Ada sebuah lirik lagu dari masa lalu, yang berbunyi: “Gunung pun akan kudaki lautan kuseberangi. Asalkan kudapati cinta kasih abadi.”

Kata-kata dalam lirik lagu itu, sepertinya sangat cocok dengan kisah cinta seorang pria India dan wanita Swedia ini.

PK Mahanandia, adalah seniman yang bekerja di jalanan Delhi, India. Dia mendedikasikan diri membuat lukisan untuk mencari nafkah.

Upsocl

Pada tahun 1975, seorang gadis Swedia bernama Charlotte datang ke kiosnya. PK memiliki reputasi untuk membuat lukisan yang luar biasa hanya dalam 10 menit saja, lalu Charlotte memintanya untuk melukisnya. Namun, hasilnya tidak membuatnya terkesan.

Upsocl

Tapi dia kembali keesokan harinya dan meminta PK untuk mencoba lagi. Hasilnya pun tidak membaik.

PK mengklaim dalam pembelaannya bahwa, Charlotte membuyarkan konsentrasinya karena dia sangat membuat dia ingat sebuah ramalan lama yang dibuat ibunya beberapa tahun lalu.

Menurut ramalan Ibunya, PK akan bertemu dan menikahi wanita “yang tanda zodiaknya adalah Taurus, berasal dari negeri yang jauh, sangat suka musik, dan juga memiliki hutan sendiri.”

Entah kebetulan atau bukan, Charlotte Von Schedvin adfalah keturunan bangsawan Eropa, keluarganya memiliki area yang penuh dengan hutan, dia suka dan mahir bermain piano dan, yang mengejutkan, dia adalah Taurus.

PK mengira itu adalah guratan takdir:

“Sebuah suara batin mengatakan kepada saya bahwa dia adalah gadis yang telah saya tunggu selama ini. Dalam pertemuan pertama kami, daya tariknya benar-benar membuat saya kehilangan konsentrasi, itu adalah cinta pada pandangan pertama, saya tidak tahu mengapa saya akhirnya menanyakan semua hal ini dan mengundangnya untuk minum teh.”

Namun, Charlotte tidak pernah berpikir seperti itu, tapi dia merasa PK adalah orang yang sangat jujur dan tulus.

Facebook

Setelah beberapa pertemuan, Charlotte setuju untuk mengunjungi Odisha, di wilayah pantai Timur India, bersama dengan PK.

Di sana akhirnya mereka saling jatuh cinta. Setelah menghabiskan waktu di desa tempat PK tinggal, mereka berdua kembali ke Delhi.

Charlotte bertemu dengan calon mertuanya, dan mendapatkan restunya, setelah itu mereka menikah sesuai dengan tradisi kesukuan keluarga PK.

Facebook

Namun, Charlotte tidak bisa tinggal selamanya di India dan tidak lama lagi dia harus kembali ke Swedia. PK berjanji akan bertemu lagi, tapi dia tidak punya uang untuk membeli tiket pesawat, jadi dia menjual semua barangnya dan dia membeli sebuah sepeda.

Dengan demikian dia telah memulai perjalanannya, mulai tanggal 22 Januari, dia mengayuh sepeda sejauh 70 kilometer setiap hari, melakukan tur melewati Afghanistan, Iran dan Istanbul untuk mencapai Eropa, melalui Wina. Sampai akhirnya dia tiba di Swedia, luar biasa!

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular