Erabaru.net. Seorang teman bercerita kepada saya baru-baru ini bahwa dia stres. Dia akan segera menikah dan, seperti semua pengantin wanita, harus berjalan menyusuri lorong menuju altar saat upacara pernikahan berlangsung.

Tapi, stres yang dia alami bukan karena hal-hal umum yang menyebabkan kecemasan pada seorang calon pengantin, misalnya, biaya yang mahal, belum ada pengiring pengantin,… Stres yang dialaminya adalah karena, dia mempunyai 2 orang Ayah!

Dia bingung, Ayah mana yang akan dia ajak untuk mengantarnya menuju ke altar pernikahan nanti.

Orangtuanya telah bercerai ketika dia masih kecil, dan kemudian Ibunya menikah lagi, dan sejak itu dia tinggal bersama Ibu kandung dan Ayah tirinya.

Ayah kandungnya masih terus membiayai kehidupannya, namun yang merawat, mengantar ke sekolah, membacakan dongeng sebelum tidur adalah Ayah tirinya.

Bagi siapa pun, membuat keputusan itu akan cukup sulit, terutama karena pada “hari pernikahan Anda” semuanya akan berpusat pada pengantin wanita.

Akhirnya, waktupun berlalu dan pernikahnnya segera dimulai.

Di upacara pernikahan, ketika tiba saatnya mempelai wanita berjalan ke altar, ternyata Ayah kandung Brittany, Todd Bachman yang akan membawa anak perempuannya ke altar, untuk kemudian menyerahkannya kepada mempelai pria.

Tak disangka, tiba-tiba dia melepaskan anak perempuannya dan pergi meninggalkan lorong. Todd Bachman sempat mengatakan kepada fotografer untuk mempersiapkan diri, untuk menangkap momen yang sangat spesial.

Facebook: photographydelia

Tidak seorang pun, baik kedua mempelai, para pengunjung, maupun Ayah tiri mempelai wanita, yang menyangka bahwa Todd Cendrosky akan melakukan hal ini.

Facebook: photographydelia

Todd Bachman telah membuat keputusan, dia berjalan menuju Ayah tiri dari Brittany, Todd Cendrosky, dan mengatakan bahwa mereka berdua sama pentingnya bagi Brittany, kenyataannya memang, Cendrosky juga membantu membesarkan Brittany.

Facebook: photographydelia

Pengantin dan para tamu awalnya terdiam dalam kebingungan ketika Ayah mempelai wanita meninggalkannya sendirian, namun beberapa saat kemudian semua orang mengerti dan air mata mereka mulai mengalir.

Sang Ayah tiri, Todd Cendrosky juga sama sekali tidak menyangka, dia sedikit gugup karena sama sekali tidak mempersiapkan diri, dan berpikir bahwa dia hanya akan duduk melihat upacara pernikahan, dari kejauhan.

Dalam sebuah wawancara, dia meyakinkan bahwa tindakan cinta ini, yang dia terima dari Todd Bachman, telah menjadi salah satu hal terpenting yang terjadi padanya sepanjang hidup.

Facebook: photographydelia

Fotografer Delia D. Blackburn, yang menangkap momen spesial itu, menulis di Facebook: “Keluarga adalah apa yang kita lakukan untuk mereka … lakukan untuk anak-anak Anda dan bukan untuk ego Anda.”

Pada tanggal 26 September 2015, Brittany Bachman menikahi kekasihnya, Jeremy Peck, di Ohio, mereka tidak pernah membayangkan bahwa kejadian pada hari itu akan sampai ke hati banyak orang.

Facebook: photographydelia

Todd Bachman menunjukkan kepada putrinya, kepada semua orang yang hadir, dan kepada setiap orang yang membaca cerita ini, bahwa pada saat-saat penting dalam hidup kita, cinta harus ditambahkan, dan tidak boleh dikurangi. (Anggi/ Jul)

Sumber: facebook.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular