Erabaru.net. Seorang gadis berusia 12 tahun menulis surat untuk dirinya sendiri di masa depan beberapa bulan sebelum dia meninggal. Orangtuanya menemukan surat itu setelah dia meninggal dunia dan memutuskan untuk membagikannya kepada dunia, dengan tujuan untuk menginspirasi orang-orang.

Pada bulan April 2013, Taylor Smith menulis sebuah surat untuk masa depannya – sebuah surat “resmi” yang tersegel, yang hanya bisa dibuka dan dibaca pada tahun 2023 ketika dia berusia 22 tahun.

Tapi sebelum dia bisa membacanya 10 tahun yang akan datang, dia meninggal karena mengidap pneumonia pada Januari 2014. Surat tersebut kemudian ditemukan oleh orangtuanya yang sangat berduka.

(Foto : Facebook | Tim Smith)
(Foto : Facebook | Tim Smith)

Orangtuanya memposting surat itu di Facebook. Surat yang menyentuh itu dimulai dengan Taylor memberi selamat kepada dirinya sendiri karena telah lulus dari sekolah menengah atas, bertanya pada dirinya sendiri, “Apakah Anda (kita) kuliah?”

Taylor kemudian melanjutkan untuk mengingatkan dirinya perihal hubungannya dengan Tuhan dan apakah dia pernah keluar negri, “Bagaimana dengan naik pesawat?”

(Foto : Facebook | Tim Smith)

 

(Foto : Facebook | Tim Smith)

Pertanyaan selanjutnya adalah tentang “Doctor Who” dan apakah film itu masih ditayangkan di televisi.

Dia berkata pada dirinya sendiri untuk menonton ulang episode-episode acara tersebut. Dalam suratnya itu, dia juga berbicara tentang iPad dan anaknya di masa depan.

(Foto : Facebook | Tim Smith)

(Foto : Facebook | Tim Smith)

Dia menulis, “Saya pikir saya akan menjual iPad saya dan membeli iPad mini. Jangan lupa beritahu anak-anakmu bahwa kita lebih tua dari tablet itu! Terlampir saya juga punya gambar iPad, jadi kamu bisa menunjukkannya. ”

Akhirnya, dia menyimpulkan dengan: “Hal-hal telah terjadi, baik dan buruk. Begitulah cara hidup berjalan, dan kamu harus mengikutinya. ”

(Foto : Facebook | Tim Smith)

Ibunya, Mary Ellen, mengatakan bahwa surat tersebut telah mengilhami banyak orang.

“Kami telah mendapatkan banyak surat dari banyak orangtua yang mengatakan bahwa surat itu telah menyemangati mereka untuk mencintai anak-anak mereka dan untuk saling mencintai dengan pasangan,” katanya.

Mengapa keluarganya memilih untuk membagikan surat itu, ayahnya, Tim Smith, berkata kepada NBC, “Saya hanya ingin orang tahu betapa hebat dan mengagumkannya dia.”

(Foto : Facebook | Tim Smith)
(Foto : Facebook | Tim Smith)

“Saya tidak bisa membangkitkannya secara fisik, saya tidak bisa membawanya kembali, tapi saya sangat bersyukur karena bisa terinspirasi oleh ceritanya,” kata Ellen menambahkan.(anggi/yant)

Share

Video Popular