Erabaru.net. Sebuah klub pelayar Italia sedang berlayar di Teluk Napoli, ketika mereka menyaksikan makhluk yang paling tidak mungkin ada di laut, sedang berenang di kejauhan, dengan kepalanya menyembul di atas permukaan air.

Awalnya sulit dipastikan makhluk apakah itu, tapi, saat mereka semakin dekat, binatang itu ternyata seekor anjing Labrador retriever, yang sedang berjuang untuk tetap bertahan hidup!

YouTube Screenshot | Caters Clips

 

Ternyata, seorang pria bernama Mario Di Meglio sedang menaiki sebuah kapal feri untuk pulang, ketika anak anjing miliknya yang berusia 3 bulan, Noodle, tiba-tiba jatuh ke laut. Dengan panik, pria tersebut meminta kru untuk menghentikan kapal feri tersebut, tapi mereka menolaknya, mengatakan bagaimana anjing itu mungkin sudah tenggelam. Mereka menolak untuk berhenti!

YouTube Screenshot | Caters Clips

 

Baru 30 menit kemudian kru dari sebuah klub pelayar lokal melihat makhluk malang itu berjuang untuk tetap bertahan mengambang di laut. Noodle hampir kehabisan tenaga karena dia telah berada di air laut yang dingin selama setengah jam. Para kru mulai bersiul dan meminta anjing malang itu untuk berenang ke arah kapal agar mereka bisa menyelamatkannya.

Facebook | RYCC Savoia

 

“Kami mendekatinya, kami sedang berlayar dan melakukan manuver adalah tidak mudah,” kata pelaut Massimiliano Cappa kepada La Repubblica.

Akhirnya mereka bisa meraup anjing malang itu dari laut sebelum dia kehabisan semua kekuatannya.

“Dia tampak kelelahan, kakinya hampir lumpuh akibat hawa dingin. Dia gemetar dan menangis. “

Setelah para pelaut itu mengeringkan anak anjing kecil tersebut dan membuatnya hangat, mereka memanggil sebuah kapal penyelamat untuk membawa anjing kecil itu kembali ke darat.

Meskipun nasib Noodle sempat tidak jelas selama beberapa menit yang mengerikan, akhirnya dia bisa bertemu kembali dengan pemiliknya, yang mengungkapkan rasa terima kasih yang tak habis-habisnya kepada para anggota klub pelayaran setempat.

“Saya sangat senang, saya bisa memeluknya lagi,” kata Meglio.

Facebook | RYCC Savoia

 

Lihatlah penyelamatan anak anjing yang menakjubkan itu dalam video di bawah ini! (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular