Erabaru.net. Belanja online telah menjadi tren konsumen yang sangat besar di era digital saat ini, dan semakin banyak orang mengandalkan kenyamanannya. Namun untuk pasangan Florida ini, mereka mendapat lebih dari apa yang mereka pesan.

Seorang wanita Orlando yang tidak disebutkan namanya dan tunangannya, menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan WFTV bahwa mereka suka menggunakan Amazon dan melakukan banyak perbelanjaan lewat Amazon.

Tapi mereka sangat terkejut saat menemukan sesuatu yang sedikit aneh di dalam paket yang mereka pesan secara online.

(Foto : Palm Beach Post Video Screenshot)

Pasangan itu telah memesan beberapa wadah plastik. Mereka segera tahu bahwa ada yang tidak beres saat paket itu tiba.

Pertama, beratnya jauh lebih berat daripada wadah plastik kosong – itu sudah jelas.

Dan kedua, saat mereka membukanya, ada sesuatu di dalamnya, dan, apa pun itu, baunya “aneh”.

(Foto : Palm Beach Post Video Screenshot)

Pasangan ini mendapat kejutan terbesar dalam kehidupan mereka, saat mereka melihat ke dalam wadah itu, dan menemukan 29,5 kg ganja.

Segera, mereka memanggil polisi dan melaporkan kejadian tersebut, namun mereka juga merasa gugup karena produk tak terduga tersebut, bisa saja membawa bahaya ke rumah mereka.

“Kami masih sangat takut rumah kami akan dimasuki orang tak dikenal, kami bahkan tidak tidur di sana selama beberapa hari,” kata wanita itu kepada WFTV.

(Foto : Palm Beach Post Video Screenshot)

Dia juga menyebutkan bahwa mereka telah menghubungi Amazon, untuk mencoba menyelesaikan masalah ini, namun penjual online yang mengirim barangnya sangat tidak kooperatif dan, pada akhirnya, hanya menawari mereka kredit sebesar 150 dollar AS.

(Foto : Palm Beach Post Video Screenshot)

Polisi sedang menyelidiki kejadian ini dan berusaha mencapai pokok permasalahan. Sementara itu, pasangan tersebut hanya khawatir dengan keselamatan mereka.

Namun tetap saja, ini tentu adalah cerita yang luar biasa, dan pastinya membuat orang bertanya-tanya; siapa yang menaruh barang-barang tersebut di wadah itu dan mengapa ?

(Foto : Palm Beach Post Video Screenshot)

Hanya Tuhan yang tahu apa yang orang lain kirim melalui Amazon! (anggi/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular