Erabaru.net. Pada awalnya, saat yang menyedihkan bagi pekerja penampungan hewan ini menemukan binatang-binatang yang ditinggalkan di depan pintu kantor mereka.

Tapi ketika akhirnya dia menyadari mengapa “keluarga” ini begitu istimewa, hatinya tergerak.

Pada bulan Juli tahun ini, Margie Morris, direktur Proyek Penyelamatan Hewan Purr, sebuah fasilitas penyelamatan kucing di Alabama, menemukan dua kotak kardus di luar pintu penampungan hewan saat dia tiba di tempat kerjanya.

Dia melihat ada lubang di kotak dan dibungkus dengan lakban.

Facebook | Project Purr Animal Rescue Adoptable Cats and Kittens

Ketika dia membukanya untuk melihat isinya, dia menemukan dua anak kucing dan satu ibu kucing di dalam satu kotak.

Sementara yang satunya lagi kosong. Morris menduga bahwa kotak yang lain juga berisi seekor kucing yang mungkin telah kabur.

Dia berkata kepada The Dodo, “Pada hari Sabtu pagi, ada seekor kucing lain yang melihat-lihat tempat parkir kantor kecil kami, lalu saya sendiri dan tiga sukarelawan tim saya segera mencoba untuk menangkapnya.

Facebook | Project Purr Animal Rescue Adoptable Cats and Kittens

“Dia terjebak di mesin mobil … dan kami tidak bisa menangkapnya. Apalagi saat itu hujan turun. Kami mencoba menyogoknya dengan makanan, tapi kami tidak berhasil. Kami berharap dia masih di luar sana di suatu tempat, kami telah meninggalkan makanan disana, tapi kami belum melihatnya.”

Sebagai tempat perlindungan hewan, mereka terus mencari kucing yang hilang. Ibu kucing yang berhasil diselamatkan itu bernama Caroline, sementara anak kucing diberi nama Shilo dan Neil.

Facebook | Project Purr Animal Rescue Adoptable Cats and Kittens

“Kami mendirikan tempat tidur kecil dan sebuah kandang kecil agar mereka bisa tetap aman. Kami memberi dia makanan kucing dengan vitamin,” kata Morris.

“Anak-anak kucing mungil ini sering menghabiskan waktu untuk bermain, saling bergulat dan melompat-lompat, lalu berpelukan dengan ibu mereka. Dia mencintai mereka, dan dia merawat mereka dengan baik, ” tambahnya.

Facebook | Project Purr Animal Rescue Adoptable Cats and Kittens

Awalnya, Morris berpikir bahwa kedua anak kucing itu milik Caroline. Tapi kemudian, dia segera menyadari bahwa kucing itu benar-benar hamil.

Awalnya, dia berasumsi bahwa Caroline sudah hamil setelah melahirkan Shilo dan Neil dan akan melahirkan bayi kucing lagi setelah beberapa minggu berikutnya.

Tapi kemudian, mereka terkejut. Caroline membebaskan empat anak kucing kecil pada malam berikutnya keesokan harinya.

Inilah saat terjadi … Caroline tidak mungkin melahirkan Shilo dan Neil, mereka bukan anak kucingnya, tapi dia masih merawat mereka.

Facebook | Project Purr Animal Rescue Adoptable Cats and Kittens

“Saya hanya bersyukur dia tidak melarikan diri dan meninggalkan bayi-bayi itu sendirian. Saya pikir itu mungkin hal terbaik,” kata Morris.

“Dia ibu terbaik,” tambahnya.

Tonton video di bawah ini.

(intan/rp)

http://www.ntd.tv

Share

Video Popular