Erabaru.net. Anak-anak memang selalu memberi kejutan dengan segala keunikan yang tidak dimiliki orang dewasa.

Kelucuan, keisengan, keingintahuan, kemarahan, sampai kemampuan belajar, yang dalam beberapa aspek, jauh berbeda dari orang dewasa.

Mungkin suatu saat mereka memasukkan tangan ke dalam dompet Ibunya, untuk mendapatkan uang tambahan, dan mereka akan berpikir bahwa selama Ibunya tidak melihat mereka saat melakukannya, maka Ibunya tidak akan mungkin tahu, kalau merekalah yang mengambilnya.

Seperti yang terjadi dengan gadis berusia enam tahun ini, dia melangkah lebih jauh daripada sekadar mengambil uang di dompet Ibunya, dan tindakannya ini juga membuat orang bertanya-tanya, sebetulnya seberapa cepat anak-anak bisa belajar, seberapa jauh anak-anak bisa bertindak.

BoredPanda

Ashlynd Howell berhasil menggunakan uang Ibunya untuk membayar belanjaan di Amazon.

Untuk mengakses akun orang tuanya, dia harus menggunakan ponsel pintar milik orangtuanya.

Entah darimana dia belajar, atau murni kreativitasnya sendiri, dia menunggu sampai Ibunya, Bethany, tertidur di sofa, dia membuka kunci ponsel pintar Ibunya, dengan menggunakan sidik jari pada jempol Ibunya.

BoredPanda

Kemudian dia mencari barang-barang yang diinginkannya, dan saat harus mengotentikasi pembayaran, dia kembali menggunakan sidik jari Ibunya, dia dengan tanpa diketahui Ibunya yang sedang tidur, mengangkat jari jempol Ibunya, dan menempelkannya ke layar ponsel pintar tersebut!

Betania sangat bingung saat suaminya bertanya mengapa ada tagihan sebesar 250 dolar (sekitar 3 juta rupiah) ke rekeningnya.

Awalnya mereka berpikir, ada yang telah meretas ponselnya. Ketika mereka melihat daftar penggunaan uang 250 dolar tersebut, mereka menyadari bahwa uang tersebut semuanya digunakan untuk membeli 13 mainan Pokemon dari Amazon.

Kemudian mereka menyadari bahwa putri mereka, Ashlynd, yang telah membeli 13 mainan Pokémon tersebut.

Ketika Bethany menanyai anak perempuannya, dia menjawab: “Ya, saya pernah berbelanja Ibu, tapi jangan khawatir, semua itu akan langsung dikirim ke rumah!”

Bethany dan suaminya harus duduk bersama gadis kecil mereka dan menjelaskan mengapa yang telah dia lakukan itu salah.

Walaupun begitu, kita harus mengakui bahwa apa yang dilakukan gadis kecil ini, bisa dikatakan terlalu pintar, mengingat dia hanya baru berusia 6 tahun.

Ternyata hanya empat mainan yang bisa dibatalkan pembeliannya, tapi karena hal itu terjadi tidak lama sebelum Natal, Bathany memberitahu putrinya bahwa itu adalah mainan yang akan dibawa Santa Claus untuknya.

BoredPanda

Kejadian ini adalah pelajaran bagus tentang seberapa cepat anak-anak kita belajar tentang teknologi. (Anggi/ Jul)

Sumber: boredpanda.com

Share

Video Popular