Erabaru.net. Ternyata, ujaran yang mengatakan bahwa kucing benci air, hanya sebuah mitos belaka, karena buktinya, kucing ini, yang walaupun punya kekurangan, sangat suka pada air, bahkan dia sering berada di air!

Inilah kisah Kuli, anak kucing bermata satu, yang sangat suka air.

Pemiliknya mengatakan bahwa ketika Kuli kecil, dia menderita infeksi parah di mata kirinya, terlepas dari semua upaya dokter hewan untuk menyembuhkan penyakitnya, infeksi itu begitu kuat sehingga satu-satunya solusi adalah dengan menyingkirkan mata Kuli yang bermasalah itu.

Setelah operasi terhadap matanya dilakukan, pasangan pemiliknya, Alexandra Gómez dan Krista Littleton harus sangat berhati-hati dengan anak kucing itu pada masa pasca operasi, karena infeksi matanya bisa saja kembali. Untuk menghindari hal ini, mereka harus membersihkan dan memandikan kucing itu lebih sering dari biasanya.

Dikatakan bahwa inilah alasan mengapa Kuli tidak takut air.

Untuk merayakan pemulihan kucing itu secara sempurna, mereka memutuskan untuk merayakannya dengan berjalan-jalan di tepi laut, di mana mereka menyadari bahwa Kuli sangat menikmati ombak di sana. Mereka segera menaruhnya di papan selancar dan pergi berburu ombak.

Instagram: kulithesurfingcat

Tidak diragukan lagi Kuli adalah seekor kucing pejuang, selain tidak membiarkan kurangnya mata kiri untuk menghentikannya menjalani petualangan kelautan, dia juga menghancurkan mitos di mana-mana, yang mengatakan bahwa kucing takut air.

Instagram: kulithesurfingcat

Alexandra Gómez berkomentar:

“Saat itu, kami sedang mencari ombak untuk berselancar. Untuk sementara saya membawa Kuli di papan selancar saya. Awalnya kami hanya iseng meninggalkan dia sendirian di atas papan selancar, tak disangka dia bisa berdiri seimbang dan terlihat sangat menikmati aktivitas selancar yang dia lakukan!”

“Dan suatu hari, saya menemukan bahwa dia suka membenamkan cakarnya pada bahan busa. Jadi membelikannya papan boogie dengan busa di atasnya, supaya dia bisa berpegangan, dan sekarang dia sudah menjadi peselancar ahli.”

Bagaimana? Tertarik untuk mengajak kucing Anda berenang? Siapa tahu kucing Anda menyimpan bakat terpendam! (Anggi/ Jul)

Sumber: instagram.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular