Erabaru.net. Setelah kecelakaan mobil yang mengerikan di mana sebuah keluarga dirawat di rumah sakit, mereka mengira telah kehilangan anjing mereka, Ella, yang telah terlempar dari kendaraan dan hilang entah kemana. Tapi ternyata dia selamat dan sedang menunggu bersama penyelamatnya, karena seorang pengamat telah menemukannya dan membawanya pulang tapi tidak tahu di mana keluarga pemiliknya berada.

Kathy Wilkes-Myers sedang berjalan di jalan tol di Tennessee ketika menemukan seekor Rottweiler yang sangat kurus dan terlihat kelaparan. Awalnya, dia mewaspadai anjing itu, karena dia sering bertemu dengan anjing-anjing liar, tapi yang ini berbeda. Anjing itu walaupun kotor, tapi tidak terlihat seperti anjing liar, kemudian Kathy memutuskan untuk membawa pulang anjing itu.

“Saya bisa langsung mengatakan bahwa dia adalah milik seseorang. Dia tidak bertingkah seperti anjing liar bagi saya, “katanya pada CBS.

©Youtube Screenshot | CBS
©Youtube Screenshot | CBS

Dia berpikir, kebetulan ada kecelakaan di tempat dekat dia menemukan anjing itu, jadi dia kembali ke tempat kejadian mencari petunjuk, berpikir mungkin anjing ini terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Anjing itu pergi bersamanya, dan saat mereka mendekati lokasi kecelakaan, anjing ini mulai menarik tali lehernya. Dia membawa Kathy ke tumpukan barang-barang pribadi milik keluarga, yang telah dikumpulkannya dan disembunyikan setelah kecelakaan disana terjadi.

Kathy segera menyadari bahwa anjing ini sedang menantikan kembalinya tuannya, tapi mengingat kecelakaan mengerikan itu, dia tidak mengira ada orang yang bisa selamat.

©Youtube Screenshot | CBS
©Youtube Screenshot | CBS

Setelah menghubungi pihak berwenang untuk menanyakan tentang korban yang selamat, dia tertegun menemukan keluarga tersebut selamat. Anjing ini telah terlempar dari mobil dan bersembunyi di hutan, jadi tidak ada yang mengetahuinya.

Dia kemudian kembali ke lokasi kecelakaan dan mengumpulkan barang-barang seperti sikat gigi, sisir, dan lilin dengan tulisan ‘Michelle’ yang tercetak di atasnya. Itu adalah petunjuk, karena salah satu anggota keluarga pemiliknya bernama Michelle.

Ella telah menunggu di sana selama 13 hari, siang  dan malam yang panjang, sebelum Kathy menyelamatkannya.

©Youtube Screenshot | CBS

Ketika Ella bertemu kembali dengan keluarga tuannya, dia sangat gembira, dan keluarga itu juga gembira sekaligus terkejut, karena mereka mengira anjingnya telah tewas dalam kecelakaan itu.

“Itulah tempat terakhir dia melihat keluarganya dan dia terus menunggu di sana,” kata Kathy kepada keluarga tersebut.

“Saya beruntung bisa duduk di sini bersama keluarga saya,” kata Joe.

Lihatlah video reuni yang menakjubkan ini di bawah ini: (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular