Karena Berbibir Sumbing Dia Dibuang, Beruntung Dia Diadopsi Pasutri yang Baik Hati, 30 Tahun Kemudian Orangtua Kandungnya Datang Mengakuinya, Namun, Ini yang Dilakukannya

133
bibir sumbing

Erabaru.net. Li Lan adalah seorang bocah perempuan yang bernasib malang, terlahir dengan bibir sumbing, dan dibuang oleh orangtua kandungnya di pinggir jalan, cuaca yang dingin di awal musim gugur, membuat mukanya merona merah.

Beruntung gadis malang itu ditemukan oleh kakakku Li Jian dan iparku, kemudian membawanya pulang.

Kak Li Jian dan iparku sudah menikah tujuh atau delapan tahun lamanya, tapi belum memiliki anak, mereka pun sangat suka ketika melihat gadis cilik yang dipungutnya itu, meski sedikit cacat.

Ilustrasi.

Adapun mengenai Li Lan, dia adalah anak kandung pasangan suami istri pak Zhang dari tetangga desa, pak Zhang yang sudah mempunyai seorang anak laki-laki ingin menambah satu anak lagi agar menjadi sepasang.

Namun, tak disangka, anak keduanya perempuan, dan terlahir cacat, bibirnya sumbing.

Pak Zhang dan istrinya pun merenung, kalau sudah dewasa nanti, anak perempuannya ini juga tidak ada yang mau menikahinya, malah justru mungkin akan berdampak pada anak laki-lakinya nanti tidak mendapatkan isteri.