Erabaru.net Bukan rahasia lagi bahwa kucing adalah makhluk yang agak tidak stabil. Dalam sekejap kelembutannya bisa berubah menjadi kemarahan, namun justru itu juga adalah salah satu pesonanya, sebab di sisi lain, ada kalanya kemarahannya dalam sekejap berubah menjadi kelembutan.

Bagi kucing ini, bagaimanapun, kemarahannya seolah pasif, namun tetap saja, cukup membuat siapapun yang melihatnya, merasa ngeri!

“Pagi ini saya dan istri sedang akan keluar rumah, setelah mengunci pintu, tak sengaja saya melihat ke arah rumah tetangga. Tiba-tiba saya terkejut, kucing tetangga sedang melihat saya dengan tatapan yang “menakutkan,” dia terus menatap saya, bahkan sampai istri saya mengambil gambarnya, dia masih tetap dalam posisi seperti itu!” Kata James, yang menjadi korban “tatapan maut” sang kucing tersebut.

Reddit

Meskipun kucing itu tampaknya sangat marah, namun pasangan tersebut berkeras bahwa mereka tidak melakukan sesuatu apapun yang bisa menyebabkan kucing tetangga mereka tersebut terganggu.

Reddit

“Selama ini, hubungan kami dengan tetangga kami, yang adalah tuannya, adalah baik-baik saja, selama bertamu ke tetangga kami, kami juga tidak pernah membuat masalah disana, juga beberapa kali kami mengusap kucing itu, kucing itupun selama ini selalu “menyambut” kami dengan hangat.”

Entah apa yang ada di pikiran kucing itu?

Karena merasa hal ini unik, pasangan itu kemudian memutuskan untuk memposting fotonya di internet.

Komentar netizen sangat beragam.

Ada yang mengatakan bahwa dia sedang merencanakan pembunuhan!

Ada yang mengatakan bahwa dia sedang mengintai tetangganya yang dianggap sebagai mangsa.

Ada juga yang mengatakan, betapa uniknya jika seseorang memelihara kucing, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa mereka lakukan.

Bagaimana menurut Anda? Mengapa kucing ini memberi “tatapan maut” kepada tetangganya? (Anggi/ Jul)

Sumber: Reddit

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular