Erabaru.net. Ibu ini sedang merekam anak laki-lakinya yang berusia 12 tahun, yang sedang bermain di halaman belakang rumahnya, ketika tiba-tiba sebuah petir menyambar anak tersebut!

Ibu Carolina Kotur mengatakan kepada media lokal bahwa dia sedang berdiri bersama putrinya, yang ketakutan karena badai petir, dan menyaksikan anak laki-lakinya bermain di halaman belakang rumah, mereka saat kejadian itu terjadi.

1.bp.blogspot.com

Mereka tinggal di Posadas, sebuah kota di provinsi Misiones Argentina bagian timur laut.

Anak laki-laki itu bisa dilihat sedang bermain dengan payung dan jas hujan, yang tampak senang bermain di bawah guyuran air hujan.

Ibu itu bilang bahwa dia sedang merekam untuk tujuan “gurauan,” dan nanti dia beserta keluarganya, bisa menyaksikan anak laki-lakinya yang sedang asik bermain di tengah hujan! Namun apa yang terjadi selanjutnya, jelas tidak bisa disebut sebagai gurauan.

Youtube: MIsiones Online

Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik ini, saat anak itu berjalan menuju kolam keluarga, kilatan kilat bisa terlihat menyambar, dalam jarak hanya satu-dua meter dari anak itu.

Sang ibu tampaknya menjatuhkan teleponnya dan videopun berakhir.

Mari saksikan videonya, dan bersiaplah untuk terkejut!

Meski jaraknya sangat dekat, namun anak itu tidak terluka. “Syukurlah, tidak ada yang terjadi padanya,” kata Ibunya kepada media setempat.

Namun badai petir saat itu, memang telah mengambil dua nyawa.

Dua bersaudara Sinforiano Venialgo Vazquez, 43, dan Simon Venialgo Vazquez, 41, tewas di dekat rumah mereka saat petir melanda di kota Paraguay, San Pedro del Parana. Dengan jarak 40 mil dari Posadas

Hujan badai itu juga membawa hujan es ke setidaknya satu area, dan membuat beberapa wilayah mati listrik, media ABC News melaporkan.

Sungguh mengerikan sekali saat alam menunjukkan kekuatannya! (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular