Erabaru.net. Bepergian ke seluruh 50 negara bagian Amerika Serikat dalam sekali perjalanan adalah tugas berat, terutama bagi seseorang yang melakukan perjalanannya sendiri.

Keith Smith tahu ini akan menjadi perjalanan yang sulit baginya karena berbagai alasan. Dia bukan hanya mengendarai mobil ke pantai tanpa orang lain selain anjingnya, Zoey, tapi dia juga menyebarkan abu istrinya di semua tempat yang ingin dikunjungi pasangan itu, sebelum istrinya tiba-tiba meninggal tahun lalu.

Smith sedang berada ratusan mil jauhnya dari rumahnya di Missouri pada akhir Agustus saat dia menemukan dirinya telah terdampar di suatu daerah yang tak pernah ia kunjungi.

(Foto: Facebook / Paige Bisson )

Smith sedang duduk di dalam mobilnya di tempat parkir Walmart di Maine, dan berharap ada orang yang akan melihat tandanya.

Ia tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena bannya bocor dan kehabisan bensin. Selain itu, dia juga kehabisan uang untuk memperbaiki mobilnya ke bengkel.

Dia menulis bahwa dia bersedia bekerja untuk membantu membayar perbaikan dan bahan bakar mobilnya, tapi setelah beberapa hari dia disana, tampaknya ia belum beruntung.

Hingga tiba-tiba, seorang wanita bernama Paige Bisson melihatnya.

Bisson mendekati pria itu dan mengetahui mengapa ia terjebak di tempat parkir.

(Foto : Auto Facebook / McEwen)

Wanita muda itu membeli makanan, air, dan kartu hadiah untuk Smith, lalu ia memposting tentang Smith di halaman Facebook-nya .

Postingan tersebut menarik perhatian wanita lain yang tinggal di kota yang sama, dan dia meminta bantuan masyarakat atas nama Smith.

Devon McEwen, dari bengkel Auto McEwen, melihat postingan itu, lalu memutuskan bahwa dia harus membantu pria itu.

Keesokan paginya McEwen menunjukkan kepada Smith bahwa postingan Facebook yang dia lihat dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memperbaiki mobilnya untuknya.

(Foto : Auto Facebook / McEwen)

McEwen menambal ban mobil Smith yang, dan dia mengatakan saat ibunya mengetahui tentang traveler yang terdampar dan tak bisa melanjutkan perjalanannya mengelilingi Amerika Serikat itu, dan sang ibu pun tergerak untuk ikut membantu.

Dia membawa selimut dan bantal dan berbagai macam perlengkapan mandi.

“Kami mengisi baterai, melakukan penggantian oli untuk memastikan kendaraannya dalam keadaan 100% baik, sehingga dia bisa menyelesaikan perjalanannya,” kata ibu McEwen, Caleb McEwen kepada WABI .

“Saya bersedia melakukan hal ini karena saya ingin melihatnya menyelesaikan perjalanannya, bukan hanya untuk dia saja, tapi juga untuk istrinya yang sedang memperhatikan kami dari alam sana.”

Dalam beberapa jam kemudian, kendaraan Smith sudah siap untuk digunakan dan ia pun akan melanjutkan perjalanannya mengelilingi negara Amerika Serikat kembali.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular