Anak-anak Ini Merasa Ngeri Saat Mobil Mereka Berjalan di Atas Tubuh Ibunya, 15 Tahun Kemudian, Mereka Menyadari Kebenarannya

133
Joy Veron

Erabaru.net. Chloe, Elliot, dan Annie sedang duduk di sebuah mobil SUV saat mobil itu berjalan ke depan. Ketiga anak itu masih berusia di bawah 10 tahun dan hari itu adalah hari yang membahagiakan.

Mereka sedang berlibur di pegunungan Colorado bersama ibu mereka, Joy Veron, dan kakek mereka.

Tapi mobil SUV itu tiba-tiba akan meluncur dari atas tebing setinggi 400 kaki.

(Foto : A Letter to My Mom/ Screenshot)

Saat itu adalah hari terakhir liburan dan keluarga tersebut berencana pergi ke sumber air panas.

Dengan senang hati, anak-anak berlari ke mobil SUV di depan orangtua mereka, dan kemudian Veron menyadari bahwa mobilnya bergerak, dan pintunya tertutup.

“Aku hanya ingat mereka menatapku dengan tatapan rasa takut. Tidak mungkin, tidak ada satu pun dari kita yang bisa melakukannya tepat waktu, ” kata Veron.

Sang ibu berlari ke arah kendaraan dengan semua tenaga yang dimilikinya, dan melompat ke depan mobil. Beberapa saat berikutnya terasa seperti gerakan lamban.

“Aku mulai merasakan bahwa mobil itu telah menarikku ke bawah mobil,” kata Veron. Dia merasa mobilnya menabrak punggungnya tiga kali, dan menyebabkan kakinya hancur.

“Tubuhku jungkir balik di bawah mobil, dan mobil itu telah menghantamku sebanyak tiga kali. Akibatnya, punggungku patah. Dan saat itu, umurku baru menginjak usia 30 tahun, dan seumur hidup aku tahu hidupku akan segera berakhir,” katanya kepada PBS.

Tapi tiba-tiba saja, dia melihat pintu pengemudi terbuka – saat mobil tersebut pertama kali menabrak Veron pintu penumpang terbuka dan ayahnya bisa masuk untuk menyelamatkan anak-anaknya.