Dia Hampir Menangis Saat Melihat Anjingnya Terbaring dan Mulutnya Penuh Buih , Kemudian, Dia pun Jadi Tertawa Setelah Mendekatinya

165
anjing

Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika melihat hewan peliharaan Anda tiba-tiba mengeluarkan banyak busa di mulutnya?

Anda pasti akan merasa cemas dan takut bila menyangkut hal buruk tentang hewan peliharaan keluarga. Hal yang sama terjadi pada seekor anjing seorang netizen bernama Meeks.

Menurut netizen, anjingnya tiba-tiba terbaring di lantai dan dari kejauhan, Meeks terlihat seperti mengeluarkan busa putih dari mulutnya.

Akibatnya, netizen ini menjadi semakin sangat khawatir dan hampir menangis. Dia langsung berlari mendekat Meeks untuk memeriksa kondisinya dan berharap tidak ada kejadian buruk yang akan terjadi.

Setelah mendekat ke Meeks, ia menemukan bahwa anjing kesayangannya itu menggigit sepotong tissue sambil memejamkan matanya.

Ya Tuhan! Siapa yang tidak terkejut dengan kejadian ini. Setelah kejadian lucu ini, dia memutuskan untuk mengupload gambar Meeks di jejaring sosial.

Netizen rata-rata sangat terhibur dengan perilaku Meeks yang membuat tuannya hampir menangis. Beberapa netizens berkomentar, “Anjing ini mungkin aktor terbaik!”

Ada juga netizen yang memiliki reaksi sama seperti pemilik Meeks setelah melihat gambarnya.

“Gambarannya agak mengejutkan saya tapi kemudian saya sadar itu sangat lucu”.

Jangan khawatir teman. Meeks masih hidup dan bahagia setelah berhasil mengerjain tuannya.(yant)

Sumber: Beauties of Life/erabaru.my