Erabaru.net. Pada suatu sore di hari Sabtu, Meghann Shaw, Ibu dari satu orang anak, pergi ke Walmart di sekitarnya. Dan disana dia melihat sesuatu yang tidak biasa, sampai dia merasa dia harus mengambil foto.

“Saya telah mencoba untuk menempatkan kata-kata yang tepat ke dalam postingan ini untuk sementara,” tulisnya di Facebook.

© Facebook | Meghann Shaw

Dia melihat seorang karyawan, Brittany Walton, berjalan dengan seorang pria tua, bergandengan tangan.

Pelanggannya buta, dan sendirian, lalu Walton segera membantu.

“Dia mengantarnya ke seluruh bagian toko. Dengan segala kebencian yang sedang banyak timbul di dunia, dia telah melakukan hal yang berbeda, dia telah memberikan cinta.”

Sekalipun tidak ada orang yang melihatnya, dia tetap berbuat baik dan penuh cinta kasih, dan walaupun pria itu menyebabkan dia berputar-putar cukup lama, dia bisa saja menggerutu atau memasang wajah yang kurang tulus sebab orang yang ditolongnya juga buta dan tidak akan melihat ekspresi wajahnya, tetapi tidak, dia terus membantu dengan tulus, dan dengan wajah penuh senyum. Tanpa ada orang yang melihatnya, dia menunjukkan belas kasih dan cinta yang murni.

“Jika ingin merubah dunia, jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia ❤️ ” tulis Shaw dalam media sosialnya.

Shaw mengirimkan pesan inspiratif ini di akun Facebook pribadinya, dan seorang teman menyarankan agar dia membuat pengajuan, supaya karyawan tersebut diberi jabatan sebagai kepala bagian publik.

“Begitu postingan itu diunggah ke Facebook, segera saja menjadi viral,” kata Shaw.

Ribuan orang segera melihat dan berbagi postingan tersebut, termasuk CEO Walmart, Doug McMillon. Ada seseorang yang mengenal Walton dan memberi tag padanya di foto itu.

Dia tersentuh karena ternyata apa yang dia lakukan, bisa menginspirasi banyak orang.

“Saya bergegas membantunya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata Walton kepada Yahoo.

© Facebook | Brittany Walton

Orang tua buta itu, Roy, baru tiba di kota dan datang ke Walmart setelah melakukan perjalanan ke kantor Urusan Veteran setempat. Dia mengatakan pada Walton bahwa dia ingin membeli cangkir untuk wanita yang manis, dan akhirnya mereka menghabiskan dua jam belanja di sekitar toko.

“Dia adalah orang yang paling manis; dia benar-benar terbuka untuk saya dan saya hanya mendengarkan,” kata Walton. “Terkadang yang dibutuhkan orang adalah seseorang untuk mendengarkan karena mereka merasa sendirian.”

Yang kita butuhkan hanyalah sedikit kebaikan. Walton mengatakan bahwa Tn. Roy membantunya sama seperti dia membantunya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menunjukkan kepadanya cinta dan kasih sayang,” katanya. “Dia juga menunjukkan hal itu pada saya.” (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular