Erabaru.net. Suatu hal yang umum. Anda menemukan resep di majalah, dan gambarnya menyajikan sesuatu yang spektakuler yang terlihat asri. Kemudian, Anda membeli bahannya, persiapkan dengan hati-hati, mengikuti setiap langkah pada petunjuk pembuatannya, dan Anda berakhir dengan sesuatu yang sama sekali tidak seperti gambar iklannya yang spektakuler dan tampak lezat.

Juga, kebetulan Anda melihat iklan di televisi hamburger yang indah, atau pizza yang mempesona, atau minuman yang lezat, tapi saat Anda membelinya, Anda sadar, ada sesuatu yang sangat salah.

Nah, jawabannya ada dalam trik yang digunakan pengiklan untuk membuat makanan dan minuman terlihat begitu menggugah selera,  sehingga gambar mereka akan menginspirasi Anda untuk berlari dan membelnya segera.

Berikut inilah, daftar rahasia gelap yang sering digunakan dalam dunia iklan makanan:

1. Kaca yang berkeringat untuk memberikan  kesan bahwa minuman itu dingin 

20comerbeber

Efek ini dicapai dengan gliserin. Pertama, krim matifikasi diaplikasikan, kemudian campuran 8 bagian gliserin dan 2 bagian air disatukan. Akhirnya, tambahkan minuman panas dan produk itu sudah siap difoto.

sciencedebate2008

2. Bola es krim lezat ini akan meleleh sebelum fotografer bisa memilih sudut yang tepat, tentu saja, jika itu adalah es krim asli

elitfon

Mereka sebenarnya dibuat dengan kentang tumbuk, dan ditambahkan warna, atau mereka juga bisa menggunakan campuran tepung dan puding vanili.

visitamitumblr

3. Saat mereka perlu membuat menara makanan, mereka menggunakan trik ini untuk mencapainya 

 

casasincreibles

Siapa yang pernah melihat bagian belakang dari makanan di foto itu?

4. Untuk mencairkan keju, pengering rambut!

casasincreibles

5. Daging panggang hampir selalu mentah. Warna yang menggugah selera itu dibuat dengan pewarna makanan, dan garis dagingnya tidak berasal dari panggangan

 

casasincreibles

6. Pancake ini ditahan dengan lapisan karton, dan kemudian disembunyikan dengan krim cukur. Kelihatannya lezat!

 

catdumb

Nah, sekarang kita telah tahu beberapa aspek mengerikan dari dunia periklanan, yang menggunakan sesuatu untuk menjual makanan dan meyakinkan. Sebetulnya mungkin, mereka tidak salah, mereka hanya berusaha melakukan yang terbaik, untuk mendapatkan hasil yang terbaik juga.

Tidak ada salahnya mengetahui informasi ini, dan mungkin kita bisa terinspirasi saat akan membuat foto makanan, asalkan jangan pernah benar-benar menggunakan bahan palsu untuk membuat makanan yang dikonsumsi orang-orang! (Anggi/ Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share
Kategori: KULINER

Video Popular

Ad will display in 09 seconds