Erabaru.net. Saat kita berada di siang bolong, di area umum yang tampaknya aman, kita mungkin tidak akan pernah menyangka bisa dirampok secara tiba-tiba.

Tapi itulah yang terjadi saat seorang penjahat berpakaian hoodie dan mengendarai sepeda menyambar telepon wanita tua ini. Untungnya, seorang tak dikenal yang melihat kejadian itu, dengan cepat bertindak!

Sebuah rekaman kamera helm menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang sedang mundur dari tempat parkir di luar Stasiun Radlett di Hertfordshire, ketika tiba-tiba, seorang pria berpakaian hoodie hitam, bersepeda, menyambar ponsel wanita tua yang sedang berada di sekitar situ, dan melesat pergi!

© YouTube Screenshot | Viral Hub

Kejadian itu terlalu berat untuk orang asing yang baik ini, karena dia langsung meninggalkan sepeda motornya dan berlari kencang, mengejar penjahat bersepeda tersebut!

© YouTube Screenshot | Viral Hub

Dibutuhkan lebih dari sekadar dorongan ringan untuk menjatuhkan penjahat itu. “Tetaplah diam!” Teriaknya sambil mengambil kembali milik wanita itu.

© YouTube Screenshot | Viral Hub

Pencuri itu terlalu takut bahkan untuk kembali naik sepedanya, dan dia kabur, meninggalkan sepedanya di jalan.

© YouTube Screenshot | Viral Hub

Pahlawan ini kemudian berjalan kembali dan mengembalikan telepon itu ke pemiliknya yang asli. Seluruh kejadian itu memakan waktu kurang dari satu menit.

© YouTube Screenshot | Viral Hub

Simak cuplikan helm cam di video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=9rN_keW8N68

Inspiratif sekali, sudah sepantasnya kita sesama manusia saling menolong, satu sama lain! (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular