Erabaru.net. Seekor kucing asal Tulsa, Oklahoma, AS, melakukan perannya untuk membantu sebuah komunitas, dan bersenang-senang dengan para pejalan kaki yang lewat di sekitar mereka.

Sejauh ini dia telah menyumbang lebih dari 100 dollar ke Tulsa Day Center untuk para tunawisma dengan mendapatkan uang dari orang asing.

Kucing itu, bernama Sir Whines A Lot, sering nongkrong di GuRuStu, sebuah perusahaan marketing di pusat Kota Tulsa milik pemiliknya.

Menurut keluarga pemilik bisnis ini, suatu hari seseorang mulai bermain dengan kucing itu dan memasukkan beberapa uang dolar melalui celah di pintu kaca.

“Saya mendapat telepon dari ayah saya sambil berkata, ‘Mengapa ada banyak uang di lantai di kantor? Paling tidak ada uang sebesar 5 dollar bersebaran di lantai dekat kaca, di mana Anda bisa menyelipkan uang dari luar,'” kata Stuart McDaniel, pemilik bisnis dan kucing itu.

Ternyata, kucing ‘Sir Whines A Lot’ ini mengumpulkan uang dari para pejalan kaki yang lewat di depan kantor perusahaan pemiliknya.

(Foto : Facebook | GuRuStu)

Awalnya pemilik bisnis ini bingung mengapa mereka sering menemukan setumpuk uang tunai di samping pintu depan saat mereka membuka kantor mereka pada hari Sabtu pagi.

Setelah diselidiki, mereka menemukan apa yang sedang terjadi.

Para pejalan yang lewat sepertinya suka bermain dengan Sir Whines A Lot, yang sejak itu juga dijuluki Cashnip Kitty, karena sering diberi uang dollar.

Pemilik perusahaan marketing itu pun segera mulai menerima video Cashnip Kitty yang menerima sumbangan uang dan membagikannya ke halaman Facebook mereka.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular