Erabaru.net. Apa jadinya bila menemukan buaya di bawah kolong tempat tidur?

Hal ini dialami seorang gadis usia18 tahun di Chicago, AS.

Saat tidur, dia merasa seperti mendengar tarikan napas berat di bawah tempat tidurnya, dan sontak ia pun berteriak panik ketika melihat sesosok makhluk besar yang menyeramkan nongkrong di bawah kolong tempat tidurnya!

Internet

Menurut penuturan gadis itu, saat hendak tidur, ia mendengar suara hembusan napas yang berat, karena penasaran, dia pun menundukkan kepala dan melihat seekor buaya di bawah kolong tempat tidurnya!

Internet
Internet

Sontak saja ia pun berteriak histeris, dan buaya itu menjulurkan kepalanya sambil menatap tajam ke arah gadis itu.

Di tengah kepanikannya dia pun segera menghubungi polisi setempat.

Internet

Setelah polisi tiba di tempat, mereka pun berusaha mengikat buaya itu dengan tali, tapi tidak berhasil, kemudian beberapa orang bersama-sama menarik ekornya, berusaha menariknya keluar!

Buaya itu tampak beringas setelah ditarik ke halaman, ia membuka mocongnya lebar-lebar seakan-akan hendak melahap orang-orang yang menariknya, terlihat sangat mengerikan di lapangan.

Internet

Setelah cukup lama direpotkan dengan kedatangan buaya yang tak diundang itu, akhirnya buaya besar itu berhasil ditaklukkan, kemudian dengan moncong terikat buaya itu dibawa ke sungai dan dilepaskan.

Menurut keterangan gadis itu, dia sama sekali tidak sadar ada buaya dibawah kolong tempat tidurnya, sampai kemudian baru diketahui setelah mendengar tarikan napas yang berat saat hendak tidur.

Internet

Sementara itu, belum ada analisis dan temuan bagaimana buaya itu bisa sampai di kamar gadis itu Buaya dikenal sebagai hewan yang tenang dan pandai bersembunyi.

Kalau dibayangkan memang benar-benar mengerikan ada buaya liar dibawah kolong tempat tidur, bukan? (jhn/rp)

Happytify.cc

Share

Video Popular