Erabaru.net. Ada cerita yang menunjukkan kesetiaan luar biasa dan indah yang dimiliki hewan peliharaan terhadap tuannya. Mereka selalu bersama kita di saat-saat susah maupun senang, tidak peduli apakah kita sedang berada dalam kelaparan atau kemiskinan.

Selain itu, ada banyak hal yang tidak bisa kita jelaskan, seringkali binatang peliharaan kita bisa mengetahui bahaya dan pada akhirnya membantu menyelamatkan nyawa kita.

Francisca Romero, seorang wanita berusia 70 tahun, mengalami koma. Para dokter berpikir bahwa kemungkinan Francisca akan pulih adalah sangat rendah, mereka tidak tahu harus berbuat apa lagi. Tapi hewan peliharaan kesayangannya mempunyai pemikiran yang berbeda.

Ilustrasi: cloudfront.net

Setiap hari, anjing putih miliknya datang ke ranjangnya, lalu meringkuk di sampingnya, setidaknya dua jam setiap hari. Sebulan berlalu dan anjing itu telah mengunjunginya setiap hari selama sebulan.

Ilustrasi: dogbreedplus.com

Lalu keajaiban terjadi: Francisca terbangun!

wikr.com

Dan hal pertama yang dia katakan adalah: “Dimana malaikat berkulit putih yang datang setiap hari untuk berbisik kepada saya bahwa semuanya akan baik-baik saja?”

Indah sekali, sungguh kisah yang sangat menyentuh… (Anggi/ Jul)

Sumber: wikr.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular