Erabaru.net. Saat itu, Karter yang berusia enam tahun sedang berbelanja bersama neneknya Carolyn Cook, namun saat mereka pergi ke tempat belanja, Karter melihat sesuatu, dan tahu ada yang tidak beres sedang terjadi.

Dia menyuruh Neneknya berhenti, tapi sang Nenek sama sekali tidak mengerti keseriusan situasi ini.

YouTube Screenshot | WAVY TV 10.

Kemudian, dia langsung mengatakan kepada Neneknya bahwa seorang pria telah roboh, dia terluka dan membutuhkan pertolongan.

YouTube Screenshot | WAVY TV 10.

Tempat parkir penuh dengan orang-orang yang lalu lalang, dan tidak ada tanda-tanda darurat ataupun  bahaya. Nenek ini berpijir pasti Karter telah berkhayal atau berbohong.

“Untuk membuktikan kepadanya bahwa tidak ada siapapun yangh roboh disana saya berbalik dan kembali,” kata Cook. “Dan ketika saya melakukannya, ada seorang pria yang sedang terbaring di belakang truk.”

Benar saja, dia mengatakan yang sebenarnya. Ternyata pria berusia 64 tahun itu benar-benar jatuh di tempat parkir. Dia mengalami serangan jantung, dan berkat mata elang Karter, pertolongan bisa tiba tepat pada waktunya.

“Ketika pria itu keluar dari tikungan, dia tampak seperti terjatuh tiba-tiba,” teriak Karter.

Cook bergegas ke tempat pria itu dan berusaha menolongnya, seorang wanita di dekat situ memperhatikan mereka, datang untuk membantu dan mampu memberi orang itu CPR. Cook kemudian memanggil dan menunggu ambulans.

YouTube Screenshot | WAVY TV 10.

“Dia sangat bermasalah, dia hanya bisa bernapas pendek dan terengah-engah,” kata Karter.

“Jika [Karter] tidak melihatnya, tidak ada yang tahu berapa lama dia akan berada di sana-ada orang-orang yang berjalan di sekitar tempat parkir tapi tidak ada yang memperhatikannya,” kata Cook.

Mari saksikan videonya:

Sebagai manusia, sudah sepantasnya kita saling tolong menolong, dalam hal ini tentu saja, tidak ada salahnya menolong orang lain yang sedang sakit. (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular