Erabun. Bekerja sebagai kurir adalah salah satu pekerjaan yang berat, sepanjang hari harus menyusuri jalan raya di bawah terik Matahari dan terpaan angin dan hujan. Harus menguasai medan, juga harus cepat dan tanggap.

Wang Dong adalah seorang kurir ekspres, pemuda yang sudah menikah dan punya anak ini memilih karirnya sebagai kurir di kota kecilnya.

Suatu hari, Wang Dong yang sudah menyelesaikan pengiriman terakhirnya, saat itu, sudah jam 19:00 malam, Wang dong pun buru-buru hendak pulang ke rumah, dan dia juga belum sempat makan karena banyaknya paket kiriman akhir-akhir ini.

Saat melewati sebuah gang kecil, ia melihat seorang nenek tengah berdiri di ujung gang.

Melihat Wang Dong yang mengendarai motor listrik itu meluncur ke arahnya, si nenek melambai-lambaikan tangannya menyuruh Wang Dong berhenti.

Wang Dong pun menghentikan motornya di samping nenek, dan bertanya : “Ada apa Nek? Nek, sudah malam begini, kenapa nenek berdiri di sini?”

Nenek yang tampak cemas itu memandang Wang Dong dan berkata : “Anak muda, apa kamu tahu dimana ada perusahaan kurir di sekitar sini?”

Wang Dong melihat waktunya sudah cukup malam, ingin segera mengakhiri percakapannya dengan si nenek dan segera pulang, lalu dengan sedikit tidak sabar ia menjawab : “Ada beberapa perusahaan kurir di sini, nenek mau cari yang mana ?”

Share

Video Popular