Erabaru.net. Hari ini kami akan mengenalkan Anda pada Huff, landak pygmy Afrika berusia 3 tahun. Teman kecil kita dari Utah ini terkenal dengan taringnya yang menggemaskan, yang telah memberinya lebih dari 12.000 pengikut di Instagram.

Juga dikenal sebagai Sir Hoge Huffington, sang Pemburu Belalang, makhluk indah ini diadopsi oleh Carolyn Parker yang menyelamatkannya dari pemilik sebelumnya yang kasar.

Parker berbiicara tentang Huff: “Banyak orang di Utah yang menderita depresi, termasuk saya […] Saya memulai akun ini karena saya ingin berbagi dengan orang lain sesuatu yang membuat saya sangat bahagia – Huff mungkin tampak pemarah dan berubah-ubah moodnya, tapi sebenarnya dia hanya ingin disayang, dia suka dipeluk. Saya pikir itu sebabnya ada banyak pecinta landak sekarang.”

Inilah Huff, seekor landak berusia tiga tahun yang telah diselamatkan dari pemilik sebelumnya yang kasar, yang memiliki taring paling menggemaskan di Instagram

Instagram

Taring uniknya telah memberinya lebih dari 12.000 pengikut di Instagram!

Instagram

Dia juga dikenal sebagai Sir Hodge Huffington, sang Pemburu Belalang

Instagram

Makhluk imut ini diadopsi oleh mahasiswi Carolyn Parker

Instagram

“Saya banyak meneliti tentang landak sebelum mengadopsinya dan saya senang melakukannya.”

Instagram

“Huff telah membawa begitu banyak sukacita dalam hidup saya sehingga saya tidak bisa memikirkan cara untuk berterima kasih padanya.”

Instagram

Kita bisa melihat lebih banyak foto dari Sir Hodge Huffington di halaman Instagram-nya.

Menggemaskan sekali bukan? (Anggi/ Jul)

Sumber: instagram.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular