Erabaru.net. Pria tua ini sedang berjalan mondar-mandir di jalan setiap hari dalam sebuah misi untuk menyelamatkan istrinya.

Dengan membawa sebuah tanda, dia memohon dengan putus asa agar ada orang yang lewat di jalanan tersebut bersedia membantunya.

Wayne Winters (74) asal Utah, AS, bertemu dengan belahan jiwanya, Deanne, 26 tahun silam. Mereka memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia hingga ketika Deanne menghadapi situasi yang tidak pasti terkait dengan penyakit ginjal yang diidapnya.

“Istriku mengalami gagal ginjal stadium 5. Dia sedang menjalani dialisis dan dia tidak menyukainya, sungguh itu mengerikan sekali,” kata Winters pada Fox 13 .

(Foto : Screenshot | Jenny Lenn)

Deanne tidak terlihat begitu baik. Sehingga alih-alih melihat istrinya menderita, Winters berkata, “Aku merasa perlu melakukan sesuatu untuk menolong istriku.”

Dia memutuskan untuk mengikuti langkah Larry Swilling, seorang pria tua asal Carolina Selatan yang membawa sebuah tanda untuk membantu menemukan donor ginjal untuk istrinya.

Oleh karena itu, dengan tekad untuk menyelamatkan kehidupan Deanne, Winters pun mulai berjalan setiap hari di sepanjang rute jalanan yang sibuk di Farr West, sebuah kota di utara Salt Lake City, dengan mengalungkan sebuah papan di dadanya.

(Foto : Facebook | Deborah Morgan Hansen)

“Butuh Ginjal Untuk Istri Saya yang Bergolongan Darah A-. Hubungi 675 – 0278” yang ditulis dengan huruf merah besar.

Share

Video Popular