Erabaru.net. Saat itu tahun 2010, Elizabeth Rasmuson berada di tahun pertama sekolah menengahnya dan sedang mempersiapkan malam terbesar tahun itu: pesta tarian sekolah.

Tapi alih-alih pergi dengan cara tradisional untuk membeli atau menyewa gaun untuk menari, gadis dari Iowa ini memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berisiko yang bahkan akan membuat reputasinya dipertaruhkan.

Rasmuson memutuskan untuk membuat gaunnya sendiri, tapi dia tidak melakukannya dengan kain biasa, dia menggunakan bungkus permen karet!

kroc.com

Gaun dari pembungkus bekas pemen karet terdengar aneh dan bahkan orang akan berpikir bahwa bnahan itu tidak mungkin dibuat jadi gaun. Kebenarannya sangat berbeda, namun, dengan upaya sedemikian rupa, hasilnya ternyata sangat mengesankan, di luar bayangan semua orang!

Hal pertama yang Rasmuson lakukan adalah membuat pola untuk gaun itu, dia mengatakan bahwa yang menghabiskan waktu paling lama adalah memotong bungkusnya.

kimt.com

Kemudian dia menggunakan kombinasi struktur dasar kawat dengan selubung yang terjalin satu sama lain, dan mengisinya dengan lapisan vinyl.

kimt.com

Inspirasinya datang saat dia mendengar seseorang telah membuat gaun dengan pita perak dan kedengarannya itu menarik. Selain itu, dia selalu menyukai warna bungkus permen karet dari merek “Five”, yang merupakan salah satu merek permen karet yang bungkusnya dia gunakan.

Dengan bantuan pacarnya, Jordan, Rasmuson mendapat permen karet dengan harga tertentu, membagikannya di antara teman dan keluarga dan meminta mereka menyimpan bungkusnya.

Gaun itu memiliki begitu banyak bungkus permen karet sampai dia kehilangan hitungan setelah 200.

Rasmuson mengambil gaya itu sebagai langkah ekstra dan membuatkan pacarnya sebuah rompi yang dikombinasikan dengan bajunya. Pasangan itu meluapkan kebahagiaan saat pergi ke malam spesial dengan pakaian unik mereka.

globegazette.com

Salah satu yang paling terkejut adalah ibu Elizabeth, Dawn, yang bangga karena putrinya bersedia melakukan sesuatu yang berbeda, sehingga dia tidak terlalu khawatir tentang putrinya yang telah menjadi gadis besar, untuk nanti berjuang dan bertahan dalam hidup. (Anggi/ Jul)

Sumber: kimt.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular