Erabaru.net. Kita tentu ingat masa kecil dengan banyak kesenangan, tanpa diragukan lagi, masa itu adalah salah satu tahap paling indah dalam hidup kita.

Inilah saat hidup kita yang paling baik untuk menggali, bereksperimen, bermain, melakukan banyak hal baru, dan mengenal lebih jauh tentang alam di planet yang kita tinggali ini.

Namun sayangnya, sedikit demi sedikit, teknologi dan kehidupan modern telah memberi anak masa kecil di masa sekarang, suatu karakter yang lebih kompleks.

Karena televisi, komputer dan permainan video, anak modern berjalan lebih sedikit di alam dan menghabiskan lebih banyak waktu duduk di sofa di depan televisi, atau bermain sendiri dengan gadgetnya.

Namun, masih ada orang tua yang berusaha agar anak-anak mereka tetap aktif dan melekat pada kehidupan yang lebih sederhana dan menyeluruh secara “alami”.

Seorang fotografer dari Selandia Baru telah memulai sebuah album berjudul “Childhood in the Raw”, sesuatu seperti “Infancia en Crudo”. Di dalamnya, dia menangkap nyawa anak-anaknya dengan foto hitam putih yang sangat deskriptif sekaligus inspiratif.

Niki Boon adalah ibu keluarga yang menemukan gairah untuk fotografi selama banyak perjalanan kerjanya.

nationalgeographic.com
nationalgeographic.com

Dia bekerja sebagai fisioterapis di Skotlandia. Tapi saat kembali ke negara asalnya, Selandia Baru, dia memulai keluarganya sendiri dan hidupnya berubah.

nationalgeographic.com
nationalgeographic.com

Hari ini, dia membesarkan anak-anaknya sejauh mungkin dari teknologi. Mereka tinggal di area seluas 4 hektar yang, sebagai tambahan, adalah tempat yang tepat untuk memotret masa kecil mereka dari hari ke hari.

nationalgeographic.com
nationalgeographic.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular