Erabaru.net. Perilaku seekor kucing yang rajin mendengarkan kuliah dosen di Universitas Islam Internasional, Gombak saat sesi ceramah digelar tahun lalu, menarik perhatian.

Dalam rekaman tersebut, kucing bergaris lucu ini akhirnya tertidur di atas meja setelah mendengar ceramah dengan penuh gairah dan antusias.

Astro Awani

Gambar kucing lucu telah diupload di halaman Twitter dan dengan cepat menjadi viral dan sensasional untuk dibahas di portal gaya hidup terbesar di dunia, Buzzfeed.

Tidak mudah untuk ditunjuk subjek dalam portal. Tapi ternyata kucing kesayangan yang bernama Labun itu memang kucing yang sangat beruntung.

BuzzFeed

Dimulai dengan statusnya sebagai kucing jalanan, lalu dipelihara dengan cukup baik. Tidak hanya keempat dosen yang mengurus dirinya sendiri, Labun juga mendapat perhatian dari para siswa dan staf di Kuliyyah ICT, tempat Labun tinggal selama lima tahun.

Salah satu wali Labun, Profesor Dr Norsaremah Salleh berkata, “Empat dari ibunya akan bergantian membeli makanan Labun. Siswa juga dermawan menawarkan makanan dan permainan ke Labun, bahkan menghibur dan bermain dengannya.”

Share

Video Popular