Erabaru.net. Pepatah mengatakan : “Perjalanan hidup baru dimulai di usia 70 tahun!” Jadi tidak peduli berapa usiamu sekarang, tidak ada isilah terlambat untuk mewujudkan mimpi.

Contoh “Nenek Rock and Roll” asal Singapura ini, nenek rocker yang kini berusia 81 tahun ini menunjukkan kepiawaiannya di atas panggung pada perayaan Hari Kemerdekaan Singapura Agustus lalu,.

Bisakah Anda bayangkan ? Nenek rocker ini baru belajar gitar pada usia 60 tahun !

Mary Ho, nenek rocker yang dijuliki “Grandma Mary” ini adalah sosok orang yang terkenal di dunia maya.

Sama seperti kakek-nenek lainnya, dia juga memiliki keluarga yang bahagia, tapi dia tidak seperti orang tua lainnya yang umumnya santai di rumah bersama anak-cucu, sebaliknya ia terus menggeluti hobinya sebagai pemusik.

Sebenarnya, sejak kecil Mary Ho sudah menyukai musik, tapi kondisi keluarga saat itu tidak memungkinkannya belajar musik, jadi sampai usia 60 tahun nenek Mary baru bisa membeli gitar dan belajar sendiri, dan sejak itu terjun ke dunia musik.

Tapi karena tidak ada pengalaman belajar musik, sehingga awalny Mary menemui banyak kesulitan saat baru belajar gitar, karena tidak mengerti tab gitar sehingga semakin memacu semangatnya untuk belajar, dan dia juga tidak merasa sulit

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular