Erabaru.net. Meskipun pasti bermanfaat, membawa anak ke dalam keluarga bisa memperbanyak kerjaan kita. Jadi, ketika teman dan anggota keluarga Drew dan Tammy Waltz menemukan Pasangan ini tidak mengadopsi satu atau dua anak, tapi empat anak sekaligus, mereka pun menanggapi hal ini dengan berbagai respon.

Beruntung pasangan itu mengabadikan semua reaksi di kamera, dan sungguh tak ternilai harganya.

Pasangan itu selalu tahu bahwa mereka ingin mengadopsi anak-anak, tapi tidak pernah menyangka mereka akan mengadopsi empat saudara sekaligus

(Foto : Facebook | Tammy Shay Waltz)

Pada musim gugur 2016, Waltze mendapai foto seorang saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan.

Keduanya adalah bagian dari program hosting yang dijalankan oleh organisasi Open Hearts and Open Homes for Children.

Organisasi nirlaba ini mengatur anak-anak di Eropa Timur untuk menghabiskan lima minggu selama liburan Natal atau musim panas bersama sebuah keluarga di Amerika, dengan harapan mereka bisa menemukan rumah mereka selamanya.

Mengetahui program ini, pasangan ini langsung berbicara dengan organisasi tersebut tentang kakak beradik itu, dan mengetahui bahwa ternyata mereka juga memiliki dua adik laki-laki.

“Kami meminta empat saudara kandung karena banyak alasan, tapi setelah bertemu dengan mereka, kami merasa sangat gembira, dan kedamaian membanjiri hati kami”, tulis Tammy dalam sebuah postingan di akun blognya . “Kami tahu itu akan menjadi sebuah petualangan yang seru!”

Selama Natal tahun 2016, Waltze membuka rumah mereka untuk keempat bersaudara tersebut

(Foto : Facebook | Tammy Shay Waltz)

Ketika keempat anak tersebut tiba di Amerika Serikat, dan rumah pasangan asal North Carolina itu dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan.

Setelah lima minggu mereka berakhir, keluarga Waltz pun harus membawa anak-anak ini ke bandara, dan mereka tahu itu bahwa ini adalah momen terakhir bagi mereka untuk bisa melihat anak-anak itu lagi

Share

Video Popular