Erabaru.net. Empat petugas polisi masuk ke restoran. Kedengarannya seperti sebuah lelucon, bukan?

Namun, apa yang terjadi pada petugas polisi yang masuk ke Eat N ‘Park di Homestead, Pennsylvania, bukanlah sebuah lelucon.

Ketidakhormatan yang mereka terima secara terang-terangan dari beberapa pelanggan sungguh bukanlah suatu hal yang lucu, namun petugas tersebut tidak akan membiarkan hal itu menghancurkan hari mereka.

Pelayanan yang kasar

Youtube Screenshot | ABC News.

Keempat petugas itu sudah duduk di meja, saat seorang petugas bernama Jesse Meyers, mencoba untuk duduk di sebuah tempat duduk di seberang temannya.

Mereka duduk saling berhadapan satu sama lain. Ada sepasang kekasih yang duduk di meja lain dekat meja para polisi itu

Jesse mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ABC News , “Orang itu melihat ke arah salah satu petugas polisi dengan ekspresi seperti, ‘Saya tidak ingin kalian duduk di sini,’ dan meminta kami untuk duduk di sisi lain dari restoran.”

Sebuah kesempatan

Youtube Screenshot | ABC News.

“Saya melihat ke arahnya dan berkata, Tidak apa-apa pak. Anda tidak perlu khawatir, kami tidak akan menyakiti Anda,” kata Chuck Thomas, Petugas Polisi Homestead.

“Dia menatapku lagi dan mengatakan dia tidak akan duduk di sini dan langsung berjalan pergi.”

Pengakuan

Youtube Screenshot | ABC News.

Ketegangan antara petugas polisi dan warga sipil ini telah meningkat secara signifikan sebagai tanggapan atas lonjakan pemberantasan insiden brutal yang dilakukan polisi dalam beberapa tahun terakhir.

Perlakuan kurang baik terhadap para perwira penegak hukum ini terrlahirsebagai reaksi warga atas sikap mereka yang dinilai kurang bermoral, dan tidak ada yang lebih sadar akan hal itu daripada polisi, termasuk keempat orang ini.

Mengambil tindakan

Youtube Screenshot | ABC News.

Saat menanggapi tindakan pasangan ini, para petugas polisi memutuskan untuk memberi isyarat niat baik dengan menempuh jalan damai dan melakukan sesuatu untuk berkontribusi dalam pemulihan kepercayaan yang sebelumnya telah rusak.

Thomas dan rekan-rekannya ingin menangani semua masalah tersebut dan berusaha mengubah situasinya menjadi positif.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular