Erabaru.net. Tak hanya penumpang yang merasa dirugikan ketika penerbangan yang tertunda, namun juga menimbulkan ketidaknyamanan bagi para staf penerbangan, karena mereka bekerja untuk melayani penumpang.

Ini mungkin alasan para staf maskapai penerbangan Nola Southwestern ini meminta para penumpang untuk bernyanyi sambil mengajukan pertanyaan, jika ada yang ingin mereka tanyakan.

Facebook Video Screenshot | Mike vadala

Di Bandara Internasional Louis Armstrong di New Orleans, staf dan penumpang harus menyaksikan keajaiban karaoke yang mengejutkan.

Ada yang melakukan dengan cara sukarela, namun ada satu orang menganggapnya lebih “serius”.

Facebook Video Screenshot | Mike vadala

Seorang traveler bernama Mike Vadala memposting video seorang penumpang anonim di Facebook-nya, dengan mengatakan, “Jadi, saat hendak naik pesawat dari maskapai Nola Southwest, para staf mengharuskan setiap orang yang mengajukan pertanyaan sambil bernyanyi. Dan dia pun mengajukan dirinya sendiri.”

Facebook Video Screenshot | Mike vadala

Saat rekaman dimulai, semua orang merasa terhibur dengan apa yang sebenarnya dia lakukan.

Tapi hampir 50 detik kemudian, mereka akhirnya bergabung dalam paduan suara saat menyanyikan lagu “No Diggity” yang dipopulerkan oleh Blackstreet, mengubahnya menjadi konser antara penumpang dan para staf.

Share

Video Popular