Erabaru.net. Berbicara tentang “kebetulan yang luar biasa” – pasangan muda dari Zhejiang, Tiongkok ini, menemukan bahwa jalan mereka telah bersinggungan, bertahun-tahun sebelum mereka bertemu.

perfecto.guru

Menurut Lu Yiqin, suatu hari dia meninjau foto-foto calon suaminya yang sekarang Zhang Hedong, saat mempersiapkan pernikahannya, dia menemukan sosok yang sudah dikenal di latar belakang foto yang diambil saat Zhang masih berusia 14 tahun.

perfecto.guru

Ternyata, sosok akrab yang mengenakan jaket merah dan celana hitam, tidak lain adalah Ibunya!

Foto itu diambil pada tahun 2000, ketika Zhang mengunjungi tempat wisata Patung Sang Buddha Raksasa, di Danau Ling di Wuxi, bersama keluarganya.

Lu dengan cepat mencari foto Ibunya, yang diambil 16 tahun yang lalu, di tempat yang sama, mengenakan setelan yang sama dengan yang dikenakan wanita di foto Zhang.

perfecto.guru

Ibu Lu, yang berada di apartemen pasangan itu saat mereka menemukannya berada dalam foto, memastikan bahwa dia memang telah mengunjungi tempat itu, bersama seluruh keluarganya, selama liburan Tahun Baru Imlek, di tahun 2000.

Sang ibu kaget: “Bagaimana mungkin? Ini kebetulan yang sangat luar biasa!”

Kebetulan kedua keluarga juga menyimpan tiket perjalanan mereka waktu itu, dan tanggal keduanya bertepatan, seolah menambah kebetulan luar biasa ini!

perfecto.guru

Memang seringkali, kita juga mengalami banyak hal yang kita anggap hanya kebetulan, padahal sesungguhnya, mungkin itu bukan kebetulan, itu adalah petunjuk akan masa depan yang belum terjadi, siapa yang tahu? (Anggi/ Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular