Erabaru.net. Pada tahun 2010, seorang pria yang melewati sebuah stasiun kereta bawah tanah mendengar suara mengeong.

Pria yang dikenal sebagai Paman Abdo kembali, dan menyadari bahwa suara itu berasal dari dalam dinding.

Youtube SS | VetogateOfficial

Dia memeriksa sekeliling dan menyadari bahwa seekor kucing pasti telah merangkak melalui lubang kecil di dinding, dan terjebak.

Paman Abdo, yang memiliki toko di dekat stasiun, ingin membuka tembok, tapi takut menghancurkan fasilitas milik umum. Jadi, dia memutuskan untuk merawat kucing ini, lewat luar dinding.

Youtube SS | VetogateOfficial

Dia akan menaruh makanan dan air ke dalam lubang kecil di dinding untuk kucing yang dinamainya Biso, dan ini berlanjut selama lima tahun yang panjang.

Suatu hari, seseorang melihat ekor Biso mencuat dari lubang di dinding, dan mengambil foto.

Mereka memposting foto itu di Facebook, dan segera saja banyak orang yang membagikannya, dan akhirnya sampai ke aktivis pembela hak binatang Mounira Shehata.

Bersama dengan aktivis lainnya, dia berbicara dengan petugas polisi sampai mereka bisa menemukan seseorang untuk membantu.

Apa yang mereka temukan sangat mengerikan.

“Ketika kami menjebol dinding, bau busuk yang sangat menyengat muncul dari lubang yang gelap,

Lubang itu lebarnya 15 sentimeter dan panjangnya empat meter, “kata Shehata. “Itu seperti sebuah makam. Juga ada lubang kecil di mana Paman Abdo bisa memasukkan makanan untuk Biso.”

Youtube SS | VetogateOfficial

Setelah lima jam, akhirnya mereka berhasil menjebol tembok dan mencari Biso. Kucing itu terlalu takut untuk keluar, jadi petugas penyelamat berusaha menjangkaunya, tepat setelah berhasil dijangkau dan dibawa keluar, kucing itu langsung lari menuju kebebasannya.

Perhatikan saat orang tua itu memberi makan kucing yang terjebak, dalam video di bawah ini:

Syukurlah akhirnya kucing itu bisa bebas. (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular