Erabaru.net. Perang selalu meninggalkan banyak korban bisu, kota-kota yang terbengkalai dan harta karun disitu, menjadi puing-puing yang menyedihkan.

Dan mungkin kita belum melihat perang yang lebih kejam dari pada Perang Dunia II, dan semoga kita tidak akan pernah melihatnya.

Salah satu korban biksu perang ini adalah sebuah bangunan yang terbengkalai di Paris yang tetap terkunci selama lebih dari 70 tahun. Akhirnya, pintu itu terbuka, membuat bau debu dan jaring laba-laba disana, akhirnya bertemu dengan udara modern abad ke-21 yang kaya dengan teknologi modern.

Bangunan itu ditinggalkan pada tahun 1939, kemungkinan besar terjadi setelah berita tentang masuknya pasukan Nazi ke kota Perancis. Nampaknya bangunan ini masih mengharapkan pemiliknya kembali, di dalamnya masih berdiri barang pecah belah, parfum, makeup, ornamen, serta beberapa karya seni yang menunjukkan kekayaan penghuninya.

ObsoletOddity

Dan pemiliknya pada waktu itu, diketahui berkat potret serta beberapa catatan yang ada disana. Itu adalah aktris Marthe de Florian, yang juga terkenal dengan gaya hidup mewahnya, sekaligus menjadi sosok yang diidolakan karena kecantikannya, mulai dari seniman hingga politisi dan bahkan presiden.

ObsoletOddity

Saat ini bangunan tersebut hanya menjadi objek bidang studi seni dan sejarah, dan sumber kebahagiaan bagi rumah lelang.

ObsoletOddity

Sayang sekali ya? (anggi/ jul)

ObsoleteOddity

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular