Erabaru.net. Ketika cinta sejati tumbuh di antara dua jiwa, serasa tidak ada yang lebih penting, tidak ada yang benar-benar dapat mencegah mereka untuk bersama, tidak ada kekuatan manusiawi atau alam yang cukup hebat, yang mampu memisahkan mereka.

Tanpa diduga, Cameron dan Zabu, seekor singa jantan dan harimau betina putih, yang diselamatkan dari kebun binatang keliling di New England, menjalin hubungan cinta sejati, sekalipun keduanya berbeda spesies!

bigcatrescue.org

Ketika mereka ditemukan, keduanya sehat-sehat saja, Cameron beratnya 90 kg lebih ringan dari singa jantan normal dan Zabu telah mengalami sedikit kelainan pada fisiknya, meskipun begitu, mereka selalu bersama.

 

Hubungan ini diperhatikan oleh Big Cat Rescue, asosiasi yang menyelamatkan mereka dari kebun binatang ini.

bigcatrescue.org

Itulah sebabnya mereka tidak pernah berpikir untuk memisahkan mereka, sebaliknya, mereka membangun sebuah ruang khusus agar mereka bisa bersama dan merasa nyaman.

 

Tapi karena mereka tidak dapat dipisahkan, dan hal itu bisa jadi akan jauh lebih buruk bagi keduanya, asosiasi yang merawatnya memutuskan untuk mensterilkan Cameron. Dan meski singa itu kini telah kehilangan surai megahnya, dia bisa terus bersama harimau betina tercintanya.

bigcatrescue.org

Mereka masih bersama, mereka tumbuh tua bersama dan hubungan mereka terus bertambah kuat.

Tapi Cameron cukup malas, seperti singa jantan umumnya, yang sangat berdedikasi untuk tidur hampir sepanjang hari, sementara Zabu memiliki banyak energi, jadi dia selalu berusaha bangun dan membangunkan Cameron untuk bermain bersama.

bigcatrescue.org

Cintanya telah mampu menaklukkan segalanya. (anggi/ jul)

bigcatrescue.org

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular