Erabaru.net. Mari kita akui, berapa banyak orang di sini yang ingin berlibur, dan kemana?

Saya yakin semua orang ingin berlibur, dan mulai membayangkan tujuan favorit mereka, ada pantai, pegunungan, tempat-tempat rekreasi…, namun satu hal yang sama adalah, semua orang mengakui bahwa satu aspek ini harus ada, supaya liburan itu menjadi sempurna, yakni: rileks

Tapi maaf, saya harus memberitahu Anda bahwa cara kita bersantai sudah usang, dan yang lebih buruk lagi, cara lama itu sangat kurang. Hotel-Spa Yunessun di Hanoke, Jepang, telah memberi arti baru pada gagasan untuk bersantai dan merilekskan diri.

amusingplanet.com

Pesona terbesar Yunessun adalah beragam cara untuk mandi, banyak di antaranya tidak pernah saya bayangkan. Dari kolam dengan anggur atau sake sampai teh hijau ataupun kopi.

amusingplanet.com

Masing-masing dengan manfaat tertentu bagi tubuh. Misalnya, berendam di sake dikatakan sangat baik untuk menghilangkan bintik-bintik penuaan; teh hijau memperkuat kulit dan sistem imunologi, dan salah satu manfaat anggur adalah meremajakan tubuh, sebenarnya ada yang mengatakan bahwa Cleopatra mandi dengan menggunakan anggur!

amusingplanet.com

Dan, Yanessun bukanlah satu-satunya spa di dunia yang menawarkan perawatan kecantikan yang unik dan aneh, di Azerbaijan Anda bisa berendam di minyak mentah, yang lainnya di Israel, Rusia dan Korea Selatan dimana orang akan dipijat dengan ular atau juga di Korea dan Thailand di mana ada pijatan yang dilakukan dengan siput. Wow, baru tahu, ternyata untuk bersantai kita bisa menemukan segala macam pilihan!

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (anggi/ jul)

amusingplanet.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular