Erabaru.net. Memiliki bentuk fisik yang enak dipandang mata akan lebih menarik perhatian masyarakat. Tapi wanita asal Jepang ini bukan saja tidak menarik, keluarganya juga miskin, bahkan dipaksa putus sekolah. Dan bagaimanapun perjalanan hidupnya pasti suram, tapi Anda salah besar jika berpikir seperti itu.

Dia yang kini berusia 69 tahun berhasil menarik perhatian dan menjadi topik pembicaran dengan parasnya yang pas-pasan itu, dan dengan kecakapan dan bakat serta kejeniusan bisnisnya yang mengagumkan, telah menjadi wanita terkaya di Jepang.

Dia adalah Fumiko Motoya, Presiden Hotel APA Group Jepang

Mari kita lihat dulu asetnya : Hanya garasi saja luasnya ada tiga lantai, dan satu lantai saja diiisi dengan 5 unit mobil mewah seharga 125 juta Yen Jepang (sekitar 14,8 miliar rupiah).

Ada 250 hotel (APA) dengan skala awal 7 unit, hingga berkembang menjadi 250 unit hotel, kini telah menjadi jaringan hotel terbesar di Jepang.

Rolls-Royce seharga 68 juta yen (8.07 miliar) dari berbagi tipe

Mungkin Anda akan mengerutkan kening setibanya di hotel APA. Mengapa hampir setiap produk komersial selalu ada foto Fumiko Motoya, parasnya tidak cantik, bahkan bisa dibilang jelek, tapi darimana rasa percaya dirinya yang tinggi ini ?

Share

Video Popular