Erabaru.net. Tidak ada yang membayangkan kapan dan dimana suatu waktu dan tempat tepat, dimana seseorang dapat bertemu dengan makhluk lain yang memerlukan pertolongan.

Seperti juga yang terjadi di pantai Kosta Rika, khususnya di Boca Barranca, saat peselancar Mauricio Camareno dan Ricardo Garita tanpa diduga bertemu dengan makhluk yang sangat membutuhkan pertolongan.

muyinteresante.com

Itu adalah bayi paus pilot yang kehabisan tenaga dan terdampar di sungai dekat laut dan berteriak minta tolong. Mauricio dan Ricardo mendapat bantuan dari teman-temannya yang lain dan memasukkannya ke dalam air.

muyinteresante.com

Sayangnya mereka tidak dapat berbuat apa-apa, belakangan diketahui ternyata paus itu begitu lelah sehingga tidak bisa berenang.

Akhirnya mereka tinggal bersamanya selama lebih dari 6 jam dan membuatnya tetap mengapung dan tersiram air agar tetap segar di hari yang amat panas itu.

6 jam sampai akhirnya paus itu cukup kuat untuk kembali berenang, dan kemudian mereka membantunya pergi ke perairan yang lebih dalam dimana dia bisa bersatu kembali dengan keluarganya.

muyinteresante.com

Sangat inspiratif karena memang kita harus saling tolong menolong, bukan hanya terhadap sesama manusia, tapi juga terhadap binatang. Setujukah Anda? (anggi/ jul)

muyinteresante.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular