- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Beranikah Anda Meluncur di Perosotan Ini? yang Terbuat dari Kaca dan Terletak di Ketinggian 350 Meter!

Erabaru.net. Banyak orang yang suka melakukan aktivitas yang memicu adrenalin, mereka sangat menikmatinya, bahkan mungkin pada beberapa orang, mereka bisa dibilang membutuhkannya.

Itulah sebabnya taman hiburan, wahana permainan, dan para insinyur mendedikasikan modal dan usaha mereka, untuk merancang segala macam atraksi untuk memuaskan pasar yang sangat besar.

Baru-baru ini sebuah atraksi baru telah muncul, salah satu yang menjanjikan adrenalin yang cukup tinggi, itu adalah slide, atau perosotan, yang terbuat dari kaca, yang terletak di ketinggian 350 meter.

Berapa tingginya? Baiklah, biar pria ini memberitahu kita di mana dia berada:

[1]
newsgrio

Terletak di gedung pencakar langit di kota Los Angeles, Amerika Serikat, dan baru saja membuka pintunya untuk setiap pecinta atraksi ekstrim.

[2]
wired

Penciptanya menyebutnya “Skyslide” (sebuah slide di langit), sepanjang 13 meter dengan luas 1,2 meter.

[3]
skyspace

Letaknya persis di fasad, di lantai 70, di gedung Bank Sentral AS yang terkenal.

[4]
Facebook

Slide ini ditutup pada keempat sisinya, dengan kaca setebal 2,5 sentimeter.

[5]
cnet

Slide ini dirancang dengan bahan yang tahan terhadap angin topan, dan gempa bumi yang menyebalkan itu.

[6]
telegraph

Banyak orang beruntung yang telah mencoba slide ini merasakan sensasi kengerian yang berbeda, “Rasanya berbeda dengan atraksi pemicu adrenalin yang lain.”

[7]
giphy

Beberapa kesaksian menegaskan bahwa, “ketika Anda meluncur, dan berbelok  di sisi kaca, Anda dapat melihat seluruh dunia di bawah Anda”.

[8]
giphy

Tampaknya ini harus menjadi salah satu, dari hal-hal yang dimasukkan ke dalam daftar “Bucketlist” atau “Daftar hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda meninggal.”

Tertarik untuk mencoba? (anggi/ jul)

oue-skyspace.com